Dua hari lagi Malam Grand Final The Supermodel Indonesia 2017 akan digelar. Sejumlah persiapan pun terus dimatangkan agar ajang kecantikan ini berjalan sukses. Salah satu yang telah dimatangkan adalah rundown acara yang sudah tersusun rapi.

Malam Grand Final The Supermodel Indonesia 2017 akan dimulai pada Sabtu, 18 Maret 2017 di Atrium Neo Soho, Central Park, Jalan S. Parman, Jakarta Barat, tepat pada pukul 16.00 wib.  Acara akan diawali denga Parade National Costume  oleh 30 Finalis yang dimulai di Taman Tribeca Central Park. Dari Tribeca para finalis akan berjalan menuju Atrium Neo Soho, tempat acara The Supermodel Indonesia 2017 digelar.

Setelah itu akan ada Pembagian Sertifikat kepada Para Sponsor & Designer. lalu dilanjutkan dengan Fashion Show 30 Finalis dengan National Costume. Selain mempertunjunkan busana nusantara, ke tiga finalis akan disebutkan namanya sebagai pemenang kategori best national custome.

Acara menjadi meriah karena akan dilengkapi hiburan musik. Ada sejumlah musisi yang akan menyemarakan malam grand final ini. Setelah dihibur oleh pertunjukan musik, acara yang ditunggu-tunggu yakni pengumuman spesial award dan Juara The Supermodel Indonesia 2017.

Pengumanan SPESIAL AWARDS terdiri dari best evening gown, natural beauty, photogenic, favorit, pengumuman Runner up 4,3,2,1, dan TSI 2017. Setelah acara ini berakhir akan dilanjutkan dengan jumpa pers bersama awak media. Malam Grand Final ini akan dihadiri langsung Founder and Chairman El John Pageants Johnnie Sugiarto.

About the Author

Related Posts

Semangat dan motivasi tinggi ditunjukan oleh 1.300 perserta sportourism Bintan Triathlon 2017 di...

Jumat 19 Mei 2017 maskapai Air Asia X  Indonesia melakukan penerbangan Bali-Mumbai, India dari...

Bila lebaran tiba, sudah pantasnya umat islam di seluruh penjuru dunia bersuka cita. Bersyukur di...

Leave a Reply