Moriska akhirnya terpilih  sebagai The Supermodel Indonesia 2017. Nilai Moriska dari dewan juri menggunguli  4 kontestan lain yang terpilih di lima besar. Dengan gelar sebagai The Supermodel Indonesia 2017 Moriska berhak mewakili Indonesia di ajang The Supermodel Internasional 2017  di India pada April mendatang.

Pemakaian  mahkota dan selempang diberikan langsung CEO dan Founder El John Pageant Johnnie Sugiarto di Atrium Neo Soho Mall, Jalan S Parman, Jakarta Barat, Sabtu, 18 Maret 2017. Memiliki karakter wanita Indonesia yang kuat dan paham dunia modeling menjadi salah satu yang dimiliki wanita yang 28 Maret nanti berusia 20 tahun itu.

Sementara empat kontestan lainnya yang masuk lima besar juga berhak meraih gelar yakni  Gracia Hutapea yang maraih runner up pertama. Sementara  runner up kedua jatuh pada  Refty Eka Rani. Untuk runner up ketiga diraih Nisya Ulfa Pratiwi. Dan untuk runner up ke empat diberikan kepada  Fransiska Indrayani Marpaung.

Tidak hanya lima besar ada pemenang untuk beberapa kategori yakni  kategori best favourite yang jatuh pada Refty Ela Rani.  Untuk kategori best evening gown diraih oleh Nanggia Ingrida Tjuatja. Sementara natural beauty diberikan kepada Maya mauren. Dan yang terakhir yakni dengan finalis bernama Rita Gustiani mendapatkan gelar untu kategori photogenic.

About the Author

Related Posts

Pariwisata di Sumatera Barat tercium hingga ke Eropa. Dampaknya ada minat dari sejumlah pengusaha...

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengeluarkan tindakan tegas kepada Royale VIP Bus....

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat ada sejumlah titik panas di beberapa...

Leave a Reply