Jelang Parade kostum nasional di ajang Grand Final The Supermodel Indonesia (TSI) 2017 ke 30 finalis sibuk mengenakan pakaian nasional tersebut. Diantara mereka ada yang meminta foto dengan keluarganya. Bahkan tidak sedikit pengunjung Central Park Mall memusatkan perhatiannya ke para finalis. Setelah mengetahui ada parade, pengunjung langsung mencari tempat untuk menyaksikan ajang menarik ini.

Dalam rundown acara, ke 30 finalis akan berjalan mengelilingi area taman Tribecca yang berada di dalam Central Park dan juga akan menyapa para pengunjung. Setelah itu kontestan TSI ini akan menuju Neo Soho Mall dan berakhir di Atrium Neo Soho. Di Atrium Neo Soho inilah para finalis akan memperlihatkan kemampuan modelingnya dihadapan dewan juri.

Dihadapan dewan juri, ke 30 finalis juga akan memperagakan fashion show dengan busana nasional. Penampilan yang cantik dan gaya berjalannya menjadi salah satu yang dinilai juri. Untuk pemenang TSI 2017 akan diajukan untuk mewakili Indonesia di The Supermodel Internasional di India.

About the Author

Related Posts

Presiden Jokowi, kamis, 27 April 2017, meresmikan pembangunan rumah susun sederhana milik...

Wisata otomotif mulai bergulir di pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017. Pameran...

Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta Timur 2017 sudah selesai diselenggarakan di Teater Tanah...

Leave a Reply