CEO dan Founder El John Pageants Johnnie Sugiarto memiliki tujuan yang tepat kenapa pergelaran The Supermodel Indonesia 2017 tidak digelar di tempat tertutup, melainkan di Mall. Wakil ketua umum Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) ini mengatakan dipilihnya mall untuk menggelar The Supermodel Indonesia 2017, agar dapat dilihat masyarakat luas. Jika di gedung tertutup yang bisa menonton event yang digelar El Jhon Pagents itu hanyalah udangan saja.

“Penyelengaraan El John Pageants yang biasa di dalam gedung tertutup tidak banyak diketahui oleh masyrakat yang datang nonton hanya undangan saja, sekali ini kita tukar konsepnya kami datang di mal bikin di mal agar semua pengunjung dapat ikut menikmati dan ajang-ajang seperti ini agar lebih dikenal di masyrakat luas,” kata Johnnie dalam jumpa persnya usai Malam Grand Final The Supermodel Indonesia 2017.

Hal senada juga disampaikan International Talent Scouter, George Carter Abels. George menilai keputusan El John Pageants memilih Mall untuk menyelengarakan The Supermodel Indonesia 2017 adalah keputusan yang tepat. Menurut salah satu dewan juri The Supermodel Indonesia ini, jika digelar mal maka masyarakat dapat menilai, event yang digelar tersebut apakah bagus atau tidak.

“Kalo kita bikin diruang tertutup kan kita Cuma orang terbatas yang lihat tapi kalo kita bikin di mal di tempat terbuka orang bisa nonton dan bisa melihat kualitas kita juga seperti apa jadi bisa dinikmati sm orang dan orang juga bisa menilai,” ujar George.

About the Author

Related Posts

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) siap untuk memulai produksi mobil Mitsubishi...

Promosi pariwisata Indonesia di luar negeri semakin inovatif. Pasalya kegiatan promosi di Consumer...

Penerbangan Internasional Garuda Indonesia rute Jakarta-Singapura menjadi rute perdana yang akan...

Leave a Reply