Sabtu, 18 Maret 2017 adalah hari yang terindah bagi Moriska setelah dirinya terpilih sebagai The Supermodel Indonesia 2017 yang dilangsungkan di Atrium Mall Neo Soho di kawasan Jakarta Barat. Moriska dipilih oleh dewan juri sebagai The Supermodel Indonesia 2017, karena bakatnya sebagai model profesional terlihat di dalam diri wanita yang akan melanjutkan S2 nya itu.

Moriska mengaku predikat sebagai The Supermodel Indonesia 2017 ini, adalah kado yang terindah bagi dirinya, pasalnya tanggal 28 Maret nanti Moriska genap berusia 20 tahun. Wanita yang kuliah di jurusan psikologi itu, bersyukur sudah mendapat berbagai pernghargaan di ajang modeling yang digelar di tanah air. Kini Moriska memiliki impian untuk tampil di kontes kecantikan dan modeling internasional. Moriska ingin mengeluarkan kemampuangnya di bidang modeling kepada dunia.

“Alhamdulillah terima kasih aku seneng banget, kesan dan pesannya aku ga bisa ucapin lagi, apa yang aku usahain semua sudah tercapai, apa yang aku inginkan sudah tercapai. Aku bahagia banget, seneng banget , ini kado ulang tahun aku yang paling luar biasa. Untuk lomba aku pengennya diajang internasional ,” ucap Moriska.

Namun selain model yang sudah mendarah daging. Ada cita-cita Moriska di luar modeling yang belum tercapai, yakni ingin mendirikan sekolah disabilitas. Senang akan kegiatan sosial, Moriska ingin membantu orang-orang memiliki keterbatasan khusus.

“Aku memang suka modeling, aku memang hoby modeling, tapi untuk fesen aku pengennya karena aku kuliah di jurusan psikologi. Aku pengen punya sekolah untuk anak-anak yang berkemampuan kurang. Aku pengen orang-orang yang tidak sempurna, ikut merasakan kesempurnaan seseorang,” ungkap Moriska.

About the Author

Related Posts

Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang harus dijaga, oleh karena itu IHGMA dan PHRI...

Untuk memuaskan pelanggannya, Operator internet Biznet akan menawarkan layanan untuk sektor...

Belakangan ini masyarakat dihebokan dengan munculnya berbagai kasus perkusi. Perkusi adalah...

Leave a Reply