Sebanyak 60 desainer terbaik tanah air akan hadir dalam Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2017. Mereka diantaranya Ivan Gunawan, Barli Asmara, Natalia Kiantoro, Opi Bachtiar, Purana, dan Musa Widyatmodjo.

JFFF yang ke 14 kali ini,  rencananya akan kembali  digelar  pada tanggal 7 April hingga 7 Mei 2017 di Mall Sumarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Kehadiran JFFF setiap tahunnya telah menjadi program yang konsisten untuk terus diadakan. Sekaligus untuk mengembangkan nilai budaya dan kekuatan perekonomian Indonesia melalui industri mode dan kuliner berbasis budaya,” ujar Soegianto Nagaria, Chairmam JFFF .

Selain busana hasil desainer terbaik dalam negeri, festival ini juga akan menyuguhkan berbagai macam kuliner nusantara. Sajian kuliner ini merupakan salah satu obat rindu bagi pecinta kuliner di Jakarta maupun di luar Jakarta.

Bahkan kuliner-kuliner tersebut akan tampil terlebih dahulu dalam acara  ood Festival Kampoeng Doeloe 2017 dengan menghadirkan 100 tenant makanan. Beberapa menu khas daerah yang akan disajikan diantaranya bakwan goreng, soto Betawi, es podeng, sate Madura, jajanan pasar dan mi goreng.

Adapun agenda lainnya yakni Wine & Cheese Expo yang dimulai pada tanggal 14 April hingga 7 Mei 2017. Selain itu, Jakarta Wine & Cheese Run yang diadakan pada 30 April 2017.

“Kami juga kembali menghadirkan Wine & Cheese Expo, jadi para pengunjung bisa memilih antara makanan luar Indonesia yang disandingkan dengan makanan Indonesia yang ada di Kampoeng Tempo Doeloe,” ujarnya.

Di samping itu, akan ada lomba lari dalam Wine & Cheese Run pada 30 April 2017 dan pemenangnya akan dibawa untuk mewakili Indonesia berlomba di Budapest, Hongaria. Sementara itu, mengingat adanya pembangunan LRT, penyelenggaraan Gading Nita Carnival ditunda hingga lalu lintas kondusif.

About the Author

Related Posts

Untuk memuaskan pelanggannya, Operator internet Biznet akan menawarkan layanan untuk sektor...

Belakangan ini masyarakat dihebokan dengan munculnya berbagai kasus perkusi. Perkusi adalah...

Konser Wonderful Indonesia Crossborder TTU 2017 benar-benar meledak. Pergerakan wisatawan...

Leave a Reply