Chris Evans belum lama ini mengonfirmasi akan segera pensiun sebagai Captain America. Ia akan menyelesaikan tugasnya setelah Avegers keempat.

Kabar tentang para aktor yang segera menyelesaikan kontraknya dengan film-film franchise panjang, belakangan memang jadi perbincangan panas. Evans bahkan sedikit bicara soal kemungkinan lain yang lebih mengejutkan, bahwa rekannya di Avengers, Robert Downey Jr, pemeran Iron Man akan lebih dahulu pergi.

“Downey jauh lebih dekat untuk mencapai titik itu di mana ia bisa saja menyudahinya, dan aku tidak tahu bagaimana cara kalian menggantikan Downey sebagai Tony Stark. Aku tidak tahu siapa lagi yang bisa melakukannya,” kata Chris Evans, dilansir USA Today.

Berdasarkan pernyataannya, spekulasi soal kemungkinan berakhirnya Robert Downey Jr di The Avengers 3 mulai panas dibicarakan.

Robert Downey Jr memang sering dikabarkan akan segera mengakhiri kontrak kerjanya dengan Marvel Cinematic Universe. Pihak studio sudah menyatakan tidak akan ada lagi seri Iron Man dengan Downey sebagai pemeran utamanya. Namun, aktor 52 tahun itu masih akan muncul di sejumlah film Marvel lain, seperti Spider-Man: Homecoming dan The Avengers 3.

Robert Downey Jr bergabung bersama Marvel sejak tahun 2008 dan menjadi pentolan The Avengers hingga saat ini.

About the Author

Related Posts

Kabar tak menyenangkan datang dari Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Film ke-5 seri...

Quinzaine des Réalisateurs atau Directors’ Fortnight merilis daftar film yang akan diputar di...

Untuk ke-17 kalinya Europe on Screen (EOS) diselenggarakan dan pada penyelenggaraan tahun 2017 ini...

Leave a Reply