Sejumlah nama aktor baru-baru ini disebut sebagai pemeran utama dalam film sekuel James Bond berjudul Bond 25 yang rencananya akan dirilis pada 2018 nanti. Beberapa dari mereka merupakan nama baru menjadi target produser dan pemain lama. Empat nama diantaranya yaitu Jack Huston, Damian Lewis, Tom Hiddleston dan Daniel Craig.

Berikut ulasan yang berhasil dirangkum dari situs entertainment AceShowbiz untuk calon aktor yang membintangi tokoh James Bond.

1. Jack Huston

Nama Jack Huston dinilai berpotensi menggantikan tokoh Daniel Craig sebagai James Bond. Bintang film Ben-Hur ini menjadi calon kuat pilihan produser Barbara Broccoli dengan alasan ingin memiliki aktor berkulit gelap untuk memerankan Bond.

“Faktanya, dia (Broccoli) tak peduli apapun warna kulitnya. Mau hitam, coklat atau putih. Dia hanya ingin mencari aktor hebat,” ujar seorang sumber.

2. Damian Lewis

Damian Lewis juga masuk dalam jajaran pemeran yang dirumorkan menjadi James Bond selanjutnya. Namun, pria asal Inggris ini justru yakin bahwa Daniel Craig akan kembali untuk bermain di film Bond 25. 

3. Tom Hiddleston

Tom Hiddleston sempat digadang-gadang untuk memerankan tokoh James Bond di film terbaru. Tak lama rumor tersebar, Tom memberikan pernyataan bahwa dirinya tak akan menggantikan sosok Craig.

“Aku minta maaf karena telah mengecewakan kalian semua. Tapi aku sangat bersyukur mendengar antusiasme kalian. Tidak banyak yang bisa aku sampaikan, tapi aku tahu tebakan kalian lebih baik daripadaku,” ujar Tom.

4. Daniel Craig

Empat kali berturut-turut membintangi sekuel James Bond menjadikan nama Daniel Craig sebagai calon kuat untuk film Bond 25. Hal itu kerap disebutkan oleh produser Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson yang menjadikan Daniel sebagai pilihan pertama.

“Kami menyukai Daniel . Kami akan senang kalau Daniel bisa kembali sebagai Bond. Aku yakin kalian semua berharap kalau dia kembal (memerankan Bond),” ujar eksekutif produser Callum McDougal.

About the Author

Related Posts

Prestasi memang menurun tapi urusan sponsor Klub Sepakbola Inggris Arsenal jadi bisa dibilang jadi ...

‘Transformers: The Last Knight’ diproduksi sedemikian rupa demi menggali eksistensi para Autobots...

Tidak cuma Gal Gadot dan Patty Jenkins saja yang merupakan wanita di balik kesuksesan film ‘Wonder...

Leave a Reply