David Foster memuji semangat penonton yang hadir dalam konsernya Kamis malam ini (6/4). Hal tersebut diucapkan David disela penampilannya usai mengiringi Putri Ayu yang membawakan lagu Time To Say Goodbye.

“Ini adalah kerumunan penonton terbaik. Aku tidak bercanda. Sorry, Singapura,” ucap David Foster, yang langsung disambut oleh pekik meriah penonton.

Seperti diketahui, sebelumnya David Foster juga singgah ke Singapura dalam lawatan konsernya. Dimana Singapura dan Indonesia masuk dalam daftar negara yang ia kunjungi selama gelaran tur.

Konser bertajuk “Hitman: David Foster and Friends” tersebut akan turut dimeriahkan oleh sejumlah musisi mancanegara lain, seperti Brian McKnight dan Chaka Khan. Selain dua nama diatas, tiga musisi kenamaan Tanah Air, Marcell, Dira Sugandhi dan Putri Ayu juga didapuk sebagai pengisi acara.

David Foster sendiri membuka konser tersebut dengan aksi yang cukup menggelitik. Diatas panggung, David melakukan Live Instagram untuk menampilkan konser tersebut bagi para followers-nya. Aksi tersebut langsung mendapat sambutan meriah dari penonton yang hadir memadati lokasi.

Penonton Sukses Nyanyikan Lagu Celine Dion & Dapat Applause dari David Foster

urut membawakan salah satu karya populernya, The Prayer dalam konser Kamis malam ini (6/4). Sebelum membawakan lagu tersebut, David sempat sedikit meragukan kemampuan penonton dalam menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Celine Dion tersebut.

“Berikut ini lagu yang dinyanyikan oleh Celine Dion dan Andrea Boccelli. Ini lagu yang lumayan sulit. Aku yakin kalian tidak dapat menyanyikannya,” sindir David Foster.

Saat lagu mulai dimainkan, David Foster terkejut kala melihat penonton berhasil menyanyikan lirik demi lirik dengan baik. Ia pun lantas melanjutkan lantunan lagu sembari menampilkan senyuman lebar.

Diakhir lagu, David Foster langsung memberikan tepuk tangannya kepada para penonton. Ia dibuat terkesima dengan kemampuan penonton dalam menyamakan warna suara dengan kedua penyanyi tersebut.

Seperti diketahui, David Foster menggelar konser di Grand Pacific Hall, Yogyakarta hari ini. Konser bertajuk “Hitman: David Foster and Friends” tersebut akan turut dimeriahkan oleh sejumlah musisi mancanegara lain, seperti Brian McKnight dan Chaka Khan.

About the Author

Related Posts

Bali Blues Festival (BBF)  2017 yang dilangsungkan di kawasan Pulau Peninsula. Nusa Dua Bali, Jumat...

Film yang menonjokan seni musik  daerah kembali akan dipertontonkan di luar negeri. Kali ini film...

Pemerintah kabupaten Kuningan memperlihatkan komitmennya dalam melestarikan alat musik Angklung....

Leave a Reply