Audun Kvitland Rostand sudah tidak asing untuk didengar oleh penduduk Indonesia dimana pelancong yang berasal dari Norwegia tersebut menyanyikan tembang nasi padang. Kali ini, Audun kembali membuat lagu yang berkiblat dari keanekaragaman Indonesia yaitu Komodo.

Lagu ini dibuat Audun setelah melakukan traveling ke pulau komodo yang berlokasi di NTT dimana dia mendapatkan pengalaman yang menarik.

”Ini single kedua yang idenya muncul setelah liburan di Indonesia,” kata Audun.

“Komodo Dragon Ping Pong (Sumber:Youtube)”

Pengalaman yang didapatnya adalah merupakan salah satu kebanggaan karena didekati oleh salah satu komodo yang sangat memacu adrenalinenya. Sudah di ketahui bahwa komodo merupakan salah satu binatang yang langka dan hewan yang berbahaya karena bisa yang dimilikinya sangatlah beracun.

“Adrenaline saya sempat terpacu saat melihat seekor komodo besar dan sangat dekat,” Ujar Audun.

Setelah pulang ke Negara asalnya, Audun memakai pengalamannya tersebut sebagai lagu yang mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia sendiri. Pengalamannya tersebut melalui video musiknya diunggah agar digunakan untuk mempromosikan daya tarik pulau Komodo sehingga membuat penasaran bagi penonton video musiknya.

”Sangat senang, saya berharap lagu ini bisa membuat orang senang dan membuat orang diluar sana makin penasaran dengan pulau komodo yang saya gambarkan penuh kelucuan dan kesenangan, sehingga mereka berkunjung ke indonesia,” tukasnya yang dikutip dari JPNN.com.

 

About the Author

Related Posts

Pemerintah Indonesia menjadikan  Rusia sebagai  tempat  yang cocok untuk mempromosikan pariwisata...

  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta,...

Kementerian Pariwisata memberikan apresiasi kepada  Festival Pesona Gunung Kawi 2017 yang berakhir...

Leave a Reply