Bosan dengan menu makanan yang itu-itu saja coba datang Makassar, Sulawesi Selatan. Selama bulan  April 2017, Kompartemen pantry Melia Makassar akan menyajikan varian makanan yang dijamin akan memanjakan lidah anda.

Makanan-makan  andalan di bulan April tersebut akan tersedia di Restoran Merkado, Le Pool Bar, dan The Society Sky Dining Bar. Makanan yang disajikan  ini diracik dengan konsep berbeda dan akan menambah pengalaman baru terkait cita rasa dan   lidah para tamu.

Menu makanan ini,  dapat ditemukan Restoran Merkado, Le Pool Bar, dan The Society Sky Dining Bar.

Di Restoran Merkado Lt 6, disajikan menu Garden Chorizo, Melia Saraba, Kolak Mocktail, serta makanan penutup Twister Red Velvet.

Sementara, di Le Pool Bar Lt 5 menawarkan Molen Chorizo dan minuman Red Kiss Melia. Merkado juga memberikan persembahan khusus Merkado Asiatico setiap Sabtu, yaitu live cooking untuk makan malam.

Adapun di The Society Sky Dining and Bar Lt 20 dan Lt 21, yang mengusung tema Gastronomy Culinary” dapat menikmati pemandangan matahari terbenam bersama teman atau keluarga sambil mencicipi menu khusus Tapas dan menu Sky Dining.

Urusan harga jangan khawatir,  Kompartemen pantry Melia Makassar membandrol harga makanan tersebut yang dapat terjangkau dan cukup relatif untuk ukuran restoran, seperti menu Garden Chorizo dihargai sebesar Rp 75 ribu per nett.

“Menu ini berbahan sosis sapi yang disajikan dengan potongan sayur brokoli dan wortel yang ditambahkan saus,” terang Executive Chef Melia Makassar Firmansyah di Makassar.

Tidak mau kalah dengan makanan yang dihidangkan, minuman yang disajikan pun dipastikaan akan menggoyang lidah anda. Minuman-minuman yang disuguhkan itu diantaranya Kolak Mocktail dengan campuran pisang kolak, santan, gula merah, dan sagu mutiara dibanderol Rp 60 ribu per nett.

Tidak ketinggalan, juga ada minuman khas Makassar, Melia Saraba dengan ekstrak jahe dan susu segar yang dibandero Rp 40 ribu per nett

Berbicara makanan dan minuman tidak akan abdol jika tidak disertai makanan penutup. Untuk makanan  penutup Kompartemen Pantry Melia Makassar menghadirkan lembutnya Twister Red Velvet. Makanan Penutup ini dibuat  dengan kulit twister yang diisi krim keju, krim vanilla, krim lemon, krim mangga, dan red velvet serta dihiasi potongan buah strawberry. Harganya makanan tersebut hanya dibandrol seharga  Rp 50 ribu per nett.

About the Author

Related Posts

Kementerian Keuangan telah membuka  kepada wajib pajak untuk dapat pengampunan pajak atau tax...

LAPAN Debate Competition kembali digelar LAPAN pada tanggal 21 – 22 November 2017 di Kantor LAPAN...

Anda bingung cari tempat-tempat meeting? Atau sekedar tempat Co-Working di Kota Bandung? Tak usah...

Leave a Reply