Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat menonton film nasional berjudul “Labuan Hati” bersama bintang filmnya, di Djakarta Theater XXI, Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 8 April 2017. Ahok mengapresiasi film ini, dan menurutnya, tepat ditayangkan menjelang peringatan Hari Kartini.

“Ini film menurut saya bagus ya, harus ditonton. Dari sisi update, ini bulan April, dikaitkan peringatan Hari Kartini, ini film jadi ngajarin kita mengenal wanita itu kayak apa sebetulnya,” katanya, usai menonton film drama berdurasi 96 menit itu.

Ahok pun berpendapat, film yang diproduseri sekaligus disutradarai oleh Lola Amaria itu tidak hanya menggambarkan emansipasi wanita. Namun juga memperlihatkan indahnya pemandangan alam di Indonesia, khususnya keindahan Labuan Bajo, Flores, NTT, lokasi pengambilan film.

“Ini juga bisa jadi promosi tempat wisata kita, resort dikelola dengan baik, itu bisa jadi promosi yang baik banget,” ujarnya.

Bahkan, mantan Bupati Belitung Timur itu pun memuji film yang dibintangi oleh Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, Ully Triani dan Ramon Y. Tungka itu tidak hanya layak diputar di Indonesia. “Tapi ini film saya bilang cocok untuk dipasarkan di luar negeri juga, bagus banget,” tuntasnya.

Film Labuan Hati bercerita tentang Bia (Kelly Tandiono), Indi (Nadine Chandrawinata), dan Maria (Ully Triani) adalah tiga perempuan yang bertemu di Labuan Bajo, Flores, NTT.

Ketiganya seketika bersahabat karena memiliki tujuan yang sama yaitu menjelajahi berbagai tempat wisata di sana.

Bia berlibur untuk menghindari masalah, Indi ingin punya waktu sendiri sebelum terikat, dan Maria hanya mau menjalankan tugasnya sebaik mungkin sebagai pemandu wisata.

Masalah mulai muncul ketika rekan kerja Maria, Mahesa (Ramon Y. Tungka) ikut menemani di perjalanan tersebut sebagai instruktur selam.

Bia dan Indi seakan menjadikan Mahesa untuk tempat pelarian dari masalah yang mereka hadapi.

Sedangkan Maria tanpa disadari terlibat dipusaran itu serta berpotensi mengganggu karirnya.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

Saksikan di bioskop kesayangan anda mulai 6 April 2017.

 

About the Author

Related Posts

Konsep pariwisata sebentar lagi akan mulai diperkuat untuk berbasis back to nature/kembali ke alam....

Terdapat daya tarik baru di Candi Borobudur di Magelang Jawa Tengah. Di bagian akses jalan menuju...

Untuk memuaskan pelanggannya, Operator internet Biznet akan menawarkan layanan untuk sektor...

Leave a Reply