The Supermodel Indonesia 2017 Moriska memohon doa restu dan dukungannya kepada semua pihak agar penampilannya tidak mengecewakan di kontes The Supermodel Internasional 2017 yang digelar di India pada tanggal 13 April hingga 22 April 2017 mendatang. Hal tersebut disampaikan Moriska dalam jumpa persnya tentang persiapannya menuju India di Podomoro University, Rabu, 12 April 2017. Dalam Jumpa pers ini perempuan yang akrab disapa Momo ini didampingi Founder and Chairman EL JOHN Pageants, Johnnie Sugiarto.

Di hadapan awak media, Momo mengaku sudah menyiapkan segalanya khususnya mental, untuk memberikan yang terbaik di kontes model dunia itu.

“Kalo untuk persiapan sendiri saya sudah mempersiapkan mental pastinya. Dari semuanya pastinya saya berikan yang terbaik dan terbaik,” ucap Momo.

Sementara itu Founder and Chairman EL JOHN Pageants, Johnnie Sugiarto mengatakan El John sebagai Yayasan yang menaungi Ajang The Supermodel Indonesia ini, tidak akan memberikan target berat kepada Momo yang justru dapat membebani Momo dalam penampilannya di India Nanti.

“Kami jujur aja kami tidak menargetkan putri sebagai beban. Kamu harus menang tidak begitu. Jadi yang pertama kami ingin menampilkan Indonesia ada dulu di panggung-panggung dunia itu, yang kedua apa yang ditampilkan budaya itu yang kami punya program,” kata Johnnie.

Pendiri Indonesia Tourism Forum ini menjelaskan bahwa Yayasan El John Indonesia memiliki program bernama Indonesia di Panggung Dunia. Program inilah yang digunakan untuk memperkenalkan pemenang kontes Putri atau Model yang diselenggarakan El John Pageants sebagai wakil Indonesia di setiap event kecantikan dunia. Dengan begitu Nama Indonesia akan dikenal dan juga sekaligus mempromosikan Indonesia ke kancah Internasional.

“Lantas kalo Indonesia sudah ada di panggung dunia langkah kedua apa, Bringing Indonesia Culture to The World, kita pengen melalui generasi muda memperkenalkan Indonesia dari pendekatan budaya nah ini yang kami dorong. Jadi kami terus terang, kami sangat fokus melalui dua hal itu. Dengan kita memperkenalkan budaya tentu yg pertama adalah nasional kostum pakaian tradisional kita, nasional kostum kita, yang kita bawa ke internasional kita pengen membawa kadang-kadang flora funa seperti ini. Jadi kita pengen menonjolkan Indonesia itu negara khatulistiwa yang memiliki flora fauna yang luar bisa. Jadi kita pengen memperkenalkan budaya kami,” tambah Johnnie.

Tentang Moriska
Wanita berkulit eksotik ini pernah menjadi finalis Wajah Femina 2015 dan juara pertama Atrium Model Awards 2016. Dengan berbekal pengalaman tersebut ia mantap mengikuti The Supermodel Indonesia 2017 dengan jumlah finalis sebanyak 30 orang.

Tepat pada Sabtu, 18 Maret 2017 lalu Moriska terpilih sebagai The Supermodel Indonesia 2017 yang dilangsungkan di Atrium Mall Neo Soho.

About the Author

Related Posts

  Momentum bulan ramadhan selain merupakan bulan yang suci untuk perbanyak ibadah, juga merupakan...

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyiapkan anggaran sebesar Rp 1 triliun,...

Sebanyak 29 dari 36  desa se-Bali terpilih sebagai pemenang Desa Wisata Award 2017. Acara...

Leave a Reply