Pada Tanggal 21 Juli 2017 sampai dengan tanggal 21 Agustus 2017 mendatang bertempat di Lapangan Banteng, Jakarta, akan diadakan sebuah kegiatan berupa pameran Flora dan Fauna (FLONA) 2017 yang diselenggarakan oleh PT. Malik Ghonniyu Razaak dengan bekerjasama dengan Dinas Kehutanan Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan ini memang merupakan kegiatan rutin, yang sudah masuk dalam kalendar kegiatan Dinas Kehutanan Provinsi DKI Jakarta guna dapat meningkatkan kepedulian msayarakat umum kepada lingkungan, serta membudayakan kehidupan yang menjunjung tinggi eco green living.

Kegiatan Pameran Flora dan Fauna (FLONA) 2017 ini akan diadakan dengan mengusung tema “Jadikan Jakarta Sebagai Sahabat Alam Kita” dan pada pameran ini  juga akan melibatkan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berhubungan dengan bidang Flora dan Fauna.

Ditemui disela sela-sela kesibukan mempersiapkan pameran Flora & Fauna 2017 (FLONA 2017), Presiden Direktur dari PT. Malik Ghonniyu Razaak, Hj. Dewi Rosariyanti Syam SE, merasa optimis bahwa pameran FLONA 2017 kali ini akan  berbeda dari tahun tahun sebelumnya.

“Kita akan mengupayakan agar pameran ini lebih menarik dan ramai pengunjung sehingga dapat terjadi transaksi ekonomi yg signifikan,” ujar Rossa sapaan akrabnya.

Tak luput pula disela-sela perbincangan, Direktur Operasional PT. Malik Ghonniyu Razaak, H.Irvan Widiyanto juga turut menyampaikan untuk mengikuti pameran annual event Dinas Kehutanan ini.

‘Jangan sampai terlewatkan, promosikan produk anda dan ikutilah, Pameran terbesar, terlama dan terlengkap terkait Flora & Fauna ini. Pameran kita ini dapat diikuti pula oleh seluruh Dinas Kehutanan, Dinas Pertanian, Dinas Koperindag, Dinas UMKM, Dinas Perindustrian, Dinas Perdagangan, investasi, Balitbang, Perusahaan Agribisnis, Properties dan Otomotif, Eco living,Outbound, Foodcourt dan Foodtruck. Silahkan hubungi saja 081282563192, 0817171770 untuk informas lebih lengkap.” tutup Irvan Widiyanto.

About the Author

Related Posts

  Iklim investasi di Indonesia diprediksi bakal bersinar setelah kembali mendapat peringkat yang...

Pemerintah melalui Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) telah menunjuk pemerintah provinsi...

Gaung Sail Sabang 2017 yang dihelat 28 November hingga 5 Desember 2017 sudah mulai menggema di...

Leave a Reply