Marina, produk perawatan kecantikan unggulan dari Tempo Scan meluncurkan kampanye #steps2shine yang memperkenalkan rangkaian perawatan kulit Marina UV White yang terdiri dari Body Scrub dan Hand and Body Lotion. Dengan formula khusus kedua produk tersebut melengkapi perawatan kulit perempuan muda Indonesia agar kulit menjadi lebih cerah, sehat dan terawat. Marina senantiasa ingin agar perempuan Indonesia dapat bersinar dan berprestasi apapun aktivitasnya.

Ditemui di kantor pusat Marina Gedung Tempo Scan Tower, Jakarta (17/04), Melani Dwi Astuti, Deputy General Manager Brand Development Marina menjelaskan komitmen brand Marina untuk selalu melengkapi portofolio produk dan menyempurnakan formula Marina dalam memenuhi kebutuhan perempuan muda Indonesia.

“Padatnya aktivitas perempuan modern dan ancaman polusi membuat kulit rentan dan kusam, serta mengganggu penampilan. Untuk itu, mereka membutuhkan perawatan yang lebih lengkap. Eksfoliasi atau body scrubbing menjadi langkah pertama untuk memastikan manfaat Hand Body Lotion dapat diserap maksimal oleh kulit sehingga kulit lebih cerah, sehat dan terawat. Untuk itulah, kami memperkenalkan rangkaian Marina UV White yang terdiri dari Body Scrub yang merupakan produk terbaru dan Hand and Body Lotion yang telah digunakan oleh jutaan perempuan Indonesia. Keduanya diformulasi khusus untuk melengkapi perawatan kulit perempuan muda Indonesia,” ungkap Melani menjelaskan lebih jauh.

Perlunya rangkaian Marina UV White tersebut dilatarbelakangi tantangan polusi di berbagai area beraktivitas baik di dalam dan luar ruangan menyebabkan kotoran terperangkap dan menumpuk di permukaan kulit. Polusi udara yang mengandung radikal bebas juga menjadi sumber masalah yang berbahaya karena memicu kerusakan kulit diantaranya keriput dan warna kulit terlihat kusam.

Ini terjadi karena radikal bebas menyerap kandungan oksigen yang ada pada sel kulit. Kulit pada dasarnya memiliki kemampuan alami untuk beregenerasi setiap 28 hari, namun kemampuan kulit beregenerasi tidak selalu sempurna. Selain itu ada kalanya pelepasan kulit mati tidak merata, sehingga kulit mati yang tidak terangkat akan menumpuk dan menjadi penyebab kulit terlihat kusam, kering dan kasar, serta mengganggu kesehatan dan tampilan kulit. Eksfoliasi kulit dengan body scrub menjadi sangat penting karena kulit dibersihkan dan dipersiapkan untuk menerima berbagai produk perawatan lanjutan seperti Hand and Body Lotion.

dr. Ruri Pamela, SpKK., dermatologist yang aktif berpraktek di Celv Clinic bahwa body scrubbing adalah proses mengganti dan meluruhkan sel kulit mati dari permukaan kulit.

Body scrubbing adalah salah satu bentuk pembersihan dan penting untuk dilakukan agar menstimulasi pertumbuhan sel kulit yang baru muncul di permukaan kulit. Bahkan body scrubbing tidak hanya membantu menyelesaikan masalah kulit, tetapi juga meningkatkan sirkulasi darah yang akan membantu mendapatkan kulit yang cerah dan sehat,” jelas dr. Ruri Pamela, SpKK.

Tanpa body scrubbing, kotoran, residu perawatan kulit, dan minyak dapat terperangkap di pori-pori sehingga kulit terlihat kusam dan tidak sehat, bahkan dapat membuat pori-pori lebih besar dan kulit bisa kehilangan kekenyalannya. Oleh karena itu, body scrubbing yang teratur sangat penting untuk mendapatkan kulit yang terawat dan cerah bersinar. Setelah body scrubbing kulit pun siap menyerap nutrisi optimal melalui pemakaian Hand Body Lotion.

Menyadari pentingnya perawatan kulit yang lebih lengkap, Marina memperkenalkan rangkaian perawatan terbaru Marina UV White Body Scrub dan Hand and Body Lotion yang membantu perempuan muda Indonesia merawat kulit secara optimal sehingga mereka dapat fokus untuk berprestasi dalam aktivitasnya. Dua langkah ini dinamakan #steps2shine yang berarti dua langkah untuk kulit bersinar, karena menggabungkan dua proses dasar dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

“Kelebihan dari Marina UV White body scrub yang baru kami luncurkan ini adalah butiran scrub yang lembut dan mampu mengangkat kotoran serta sel kulit mati. Formulanya dilengkapi juga dengan kandungan Bio Whitening Complex menjadikan kulit bersih, halus dan cerah merona, serta tidak menyebabkan kulit iritasi, selanjutnya Marina UV White Hand and Body Lotion menutrisi serta melindungi kulit sehingga perempuan muda Indonesia siap menjalani aktivitas untuk meraih prestasi terbaik,” ungkap Melani menjelaskan.

Marina UV White Body Scrub dan Hand and Body Lotion hadir dalam dua varian, yaitu Healthy & Glow dalam rangkaian warna biru dan Bright & Fresh dalam rangkaian warna pink. Varian Healthy & Glow diformulasikan khusus dengan Bio Whitening Complex, paduan Vitamin B3 dan Vitamin E, serta Milk Protein, Pearl Nutrient untuk kulit bersih, halus, cerah & sehat berkilau.

Sementara varian Bright & Fresh mengandung Bio Whitening Complex, paduan Vitamin B3 dan vitamin E, Mulberry, Licorice dan Lemon untuk kulit bersih, halus, cerah, plus  Vitamin C sebagai sumber antioksidan. Kedua rangkaian varian ini nyata mencerahkan kulit sejak pemakaian pertama.

Dengan rangkaian Marina UV White baru yang terdiri dari Body Scrub dan Hand and Body Lotion akan semakin menampilkan kulit perempuan muda Indonesia yang cerah, sehat dan segar terawat, sehingga mereka bisa fokus bersinar dan berprestasi apapun aktivitasnya.

Ketika ditemui di tempat yang sama, Managing Director Consumer Products & Cosmetics, Nina Muthmainnah menjelaskan lebih jauh,

“Bagi Marina, kecantikan adalah perjalanan, dibutuhkan proses dan dedikasi untuk mencapainya. Kecantikan tidak bisa terjadi secara instan, melainkan harus melalui proses yang berharga. Ketika seluruh proses telah dijalani dengan baik, maka itulah saatnya untuk bersinar,”jelas Nina.

About the Author

Related Posts

Kalimantan Utara bakal memiliki pembangkit listrik tenaga mikro hidro (PLTMH), smelter, dan...

Di era modern saat ini, di saat informasi semakin mudah diakses, semakin kaburlah posisi antara...

Ada yang menarik di acara penutupan The First Xiao International Culture Week 2017 yang...

Leave a Reply