Pasangan ganda putri Indonesia, Tiara RosaliaNurai dah/Rizki Amelia Pradipta, melaju ke babak perempat final China Master yang berlangsung di Olympic Sports Center, Guangzhou, 18-23 April.

Tiara/Rizki menang atas Chen Hsiao Huan/Liang Ting Yu (Taiwan), 21-10, 21-17, Kamis (20/4) dalam laga yang berlangsung 23 menit. Tiara/Rizki selalu unggul dalam perolehan poin sejak awal gim pertama, sementara Chen/Liang tertahan pada angka 10.

Pada gim kedua, Chen/Liang mulai bisa mengimbangi permainan Tiara/Rizki hingga kedudukan imbang 10-10. Setelah itu, kedua pasang pemain saling bergantian mencetak poin. Saat tertinggal 13-16, Chen Liang berusaha mendekat dengan 14-16. Tiara/Rizki yang sudah memegang kendali permainan kembali membuka jarak hingga menyentuh angka 21 lebih dulu.

Pada babak delapan besar, Tiara/Rizki akan berhadapan dengan pemenang laga antara Du Yue/Xu Ya (China) dan Miki Kashihara/Miyuki Kato (Jepang). Sementara itu, sektor ganda campuran Indonesia menyisakan pasangan Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia. Hafiz/Shela menaklukkan Yang Po Han/Hung Shih Han (Taiwan), 21-18, 21-15.

Pada babak perempat final, Hafiz/Shela akan menghadapi unggulan ketujuh asal China, Han Chengkai/Chen Lu. Dua pasang ganda campuran Merah Putih yang tersingkir pada babak kedua adalah Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widajaja dan Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami.

Edi/Gloria takluk dari Zhang Nan/Li Yunhui (China) 16-21, 16-21. Adapun Edi/Gloria ditumbangkan pasangan Taiwan, Wang Chi Lin/Lee Chia Hsin, 22-24, 21-19, 19-21.

About the Author

Related Posts

Pebalap sepeda asal Spanyol, Edgar Nohales Nieto dari 7 Eleven Cycling Team (Filipina), menjadi...

Di Jantung pariwisata Flores atau biasa disebut Pulau Bunga, Labuan Bajo, Thomas Lebas berhasil...

Di Jantung pariwisata Flores atau biasa disebut Pulau Bunga, Labuan Bajo, Thomas Lebas berhasil...

Leave a Reply