Ada yang menarik saat kunjungan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) Mike Pence ke Istana Merdeka. Pence yang mengajak Isrtinya Karen Pence, dan dua anaknya, Audrey Pence dan Charlotte Pence disuguhkan Tarian Bali dalam acara persembahan kesenian di Istana Merdeka untuk tamu negara. Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana Jokowi, Istri Wakil Presiden Mufidah Jusuf Kalla dan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu ikut mendamping orang nomer dua di negeri paman Sam itu bersama keluarga untuk menonton tarian Bali.

Keluarga Pence terlihat antusias melihat tarian bali ini. putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan kedua Putri Pence Audrey Pence dan Charlotte Pence ikut belajar tari Bali.”Puteri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu bersama kedua puteri Wakil Presiden Amerika Serikat Michael Richard Pence, Audrey Pence dan Charlotte Pence nampak sedang belajar menari dalam acara persembahan kesenian di Istana Negara, Jakarta (20/4) siang,” tulis Setkab di akun Instagram.

Awalnya Kahiyang yang mencoba belajar tari Bali ini, namun tidak lama Kahiyang pun mengajak Audrey dan Charlotte untuk ikut belajar tari Bali. Audrey dan Charlotte pun telihat menikmati dan mengikut arahan yang diajarkan penari Bali. Belajar menari ini disaksikan langsung oleh Ibu Negara Iriana Jokowi dan Istri Wakil Presiden Mufidah Jusuf Kalla.

Dalam kunjungannya ke Istana Merdeka ini, keluarga Pence memang terlihat antusias dengan penyambutan yang diberikan Presiden Jokowi. Saat tiba di Jakarta, anak-anak Pence bahkan sempat berfoto dengan beberapa siswa SD yang menyambutnya.

Wakil Presiden Amerika Serikat Mike Pence tiba di Jakarta untuk memulai kunjungan resminya. Pence mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu 19 April lalu pukul 23.30 WIB. Pence tiba menggunakan pesawat kepresidenan United States Of America bernomor 80002.

Wapres Amerika Mike Pence bertolak dari Jepang setelah mengakhiri kunjungannya di Tokyo pada Rabu pukul 17.45 waktu setempat.

 

 

About the Author

Related Posts

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel)  akan membangun jembatan yang menghubungkan...

Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Developing 8 (KTT D8) ke-9 di...

Guna memenuhi target kunjungan wisatawan  mancanegara (wisman) sebanyak 20 juta orang dan 275 juta...

Leave a Reply