Rasa yang lezat, tempat yang asik, lokasi yang strategis dan harga yang murah sering kali menjadi alasan orang ramai mendatangi suatu tempat kuliner. Namun sayangnya sering kali orang lupa, makanan yang sehat dan bergizi tak kalah penting untuk menjadikan suatu restoran atau tempat kuliner untuk didatangi.

Mengusung semua kelebihan itu, ICIDA sebuah retoran Jepang hadir di Jakarta. Tidak hanya memperhatikan faktor rasa yang lezat, tempat yang cozy, dan lokasi yang strategis, ICIDA hadir dengan mempersembahkan variasi makanan Jepang yang bergizi juga terbilang murah.

Syaiful, Operational Manager ICIDA Neo Soho Mall Jakarta mengatakan, untuk membuat makanan sehat nan lezat ICIDA selalu memperhatikan bahan baku masakan dan cara memasak yang benar. Bahan baku masakan seperti ikan, cumi daging dan ayam sengaja dipilih yang segar dan memenuhi standart restoran yang ada.

“Bahkan banyak bahan olahan inti yang kami ekspor dari luar seperti Jepang dan Norwegia tetap kami jaga kesegarannya. Di tempat penyimpanan khusus agar yang menyantapnya tetap merasakan kesegaran masakan yang kami sajikan,” ujar Syaiful kepada Travel Club, baru-baru ini.

Agar pengunjung restoran tahu dengan olahan yang dimakannya, ICIDA restoran kata Syaiful juga memberikan kesempatan bagi kostumernya nutuk melihat langsung pengolahan kuliner yang hendak di makannya.

“Jadi sengaja di dalam restoran ini ada dua sisi meja bar, jadi kostumer bisa lihat langsung cara penyajiannya kalau memang ingin melihat. Namun kalau mau meja yang lebih private kita juga menyediakan meja dan kursi yang agak jauh dari meja bar,” terang Syaiful.

Maka tak heran jika pengunjung restoran ini bukan dari golongan tertentu. Baik pelajar, karyawan hingga keluargapun banyak yang datang ke restoran yang terletak di lantai 4 ini. Kostumer diberi kan keleluasaan untuk memilih model meja dan tempat duduknya bersantap.

Sejalan dengan pernyataan Syaiful, Chef ICIDA Neo Soho Mall, Adi mengatakan ICIDA Restauran memiliki menu pilihan Tappanyaki. Sebuah masakan yang disuguhkan secara ateraktif dan menarik. Hal ini tentunya menjadi sebuah hiburan tersendiri bagi pecinta masakan ini, maklum saja untuk menu teppanyaki sang koki langsung memasak didepan kostumernya. Adanya interaksi antara penikmat teppanyaki dan sang koki menjadi penambah selera terlebih lagi aroma dari lezatnya teppanyaki yang langsung tercium.

Selain itu ada juga menu olahan Robata. Robata atau Robatayaki merupakan cara memanggang dengan pasir dan arang.

Masakan yang disajikan ala Robata di restoran ini sebagian besar adalah hasil laut. Ada pula yang merupakan hasil laut dari perairan Jepang, seperti ikan Saba dan Sanma, yang juga menjadi salah satu unggulan ikan laut di restoran ini.

Untuk masalah harga, jangan khawatir. Berkisar dari Rp15.000 hingga Rp150.000 permenu, Anda sudah bisa menyantap hidangan lezat dan menyehatkan tersebut. Ditemani minuman khas Jepang seperi Ocha dan Mojito, lidah dan perut yang berkunjung akan terpuaskan. So, tunggu apalagi?

 

About the Author

Related Posts

Ada yang berbeda di Gedung Sate Bandung pada hari Minggu, 19 November 2017. Pada hari itu,  ribuan...

Prestasi manis kembali diraih Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) NHI Bandung. Setelah berhasil...

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku   telah membahas realiasasi investasi di Jakarta...

Leave a Reply