LifestylePageants

My Family, My Everything!

Reni Shanditia Sari, gadis cantik yang merupakan finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016 perwakilan Lampung ini adalah lulusan kedokteran Universitas YARSI Jakarta Pusat yang bercita-cita menjadi seorang dokter muda yang dapat memberi manfaat bagi orang- orang yang membutuhkan. Sembari menunggu penempatan internshipnya wanita yang akrab dipanggil Reni ini mengisi kesehariannya dengan melakukan kegiatan sosial seperti pengobatan dan sunatan masal.

Berbicara mengenai seputar keluarga, Reni nampak sangat dekat dan menyayangi keluarganya. Gadis berhati mulia nan cantik ini merasa bahwa keluarga adalah semangat hidup Reni dan keluarga selalu menjadi prioritas bagi Reni. Karena keluarga lah yang paling mengerti isi hati nya dan selalu ada untuknya. Ketika ditanya siapa sih orang terspesial untuk Reni di keluarga nya ? Reni pun sentak menjawab MAMA , “Ya karena mama yang paling sering ada dirumah hahah” canda si gadis Lampung ini. Yang pastinya mama adalah orang yang paling ngertiin aku dan paham tentang aku.

Tiap tahunnya untuk menghilangkan kepenatan Reni selalu menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya, bercanda tawa di atas hangatnya pasir Pantai Carita dan sepoinya angin laut. FYI nih guys, walaupun kak Reni tampak kalem dan cewek banget, ternyata bakat kak Reni adalah pencak silat . Yap, jadi berhati-hatilah bagi para lelaki. Jangan berani macem-macem kalau gak mau jurus silat kak Reni keluar, ok ? *haha

 

Penulis: Putri Amelia/ Finalis PPI 2016 no.24 asal Kalimantan Timur

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close