Kali ini Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) menyelenggarakan event olahraga yaitu PHRI Run 2017. Event ini mengusung olahraga lari dengan jarak 5K serta bertemakan “Get Sweaty and Healthy with Hoteliers and Hospitality”. Kegiatan ini akan berlangsung pada hari Minggu 21 Mei 2017 dengan start point dan finish di Hotel Grand Sahid Jakarta, kegiatan ini dilakukan dengan melalui jalur dari Car Free Day Jakarta.

PHRI Run 2017 ini bertujuan untuk berbaur dan menarik minat masyarakat untuk lebih sadar terhadap kepariwisataan Indonesia yang sudah terkenal di mancanegara, karenanya dengan melalui sport event yang bertemakan fun Sport atau Fun Race ini nantinya akan memberikan keunikan dan daya tarik bagi masyarakat akan kesadaran terhadap pariwisata.

PHRI Run diselenggarakan berbeda dengan sport event lainnya, selain terbuka untuk umum, PHRI Run nantinya akan dibuat seperti Karnaval dengan menampilkan keanekaragaman budaya Indonesia yang ditampilkan oleh anggota-anggota PHRI yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Rasakan pengalaman berlari bersama para anggota PHRI yang sudah malang melintang mendorong pariwisata di Indonesia. Event olahraga ini tidak juga sekaligus mempertemukan orang-orang yang bergerak bidang industri perhotelan dan restoran. Selain itu akan adanya bazaar yang menarik yang siap menanti kehadiran kalian! Sangat Lengkap kan?Mari segera daftarkan dirimu dan dapatkan harga special! Kunjungi : www.phrirun.com untuk info lebih lanjut.

 

 

 

 

 

 

About the Author

Related Posts

Menteri Pariwisata (Menpar)  Arief Yahya mengakui Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) jauh...

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya selalu menyebut keberhasilan pariwisata tidak pernah lepas...

Wisata bahari Indonesia terus dimantapkan. Infrastruktur dibangun. Regulasi pun ikut...

Leave a Reply