Headline NewsPageants

Dwi Puspitasari Terpilih Menjadi Putri Pariwisata Sumatera Selatan 2017

Roadshow Putri Pariwisata Indonesia kembali digelar, kali ini acara tersebut digelar di Sumatera Selatan pada 14-17 Mei 2017 untuk mencari talent-talent baru sebagai perwakilan daerah Sumatera Selatan yang bertalenta.

Kegiatan yang dinaungi oleh El John Pageants tersebut diikuti oleh 10 peserta yang berasal dari Bujang Gadis Sumsel, Model Agency, dan Putri Sriwijaya. Banyaknya talenta muda yang menaruh minat di bidang pariwisata sehingga persaingan menjadi semakin sengit dalam perebutan perwakilan daerah tersebut.

Kegiatan ini berlangsung di El John Radio Palembang serta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Sumatera Selatan. Dihadiri oleh perwakilan dari Disbudpar Provinsi Sumatera Selatan serta yang menjadi juri adalah Yudi Budayawan Staf Bidang Promosi Disbudpar Sumatera Selatan.

Selain itu hadir juga finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016 yang juga mewakili 10 destinasi prioritas Tanjung Lesung Banten yaitu Nabila Gita serta perwakilan Putri Pariwisata Sumatera Selatan 2016 yaitu Sinta Dwi Putri. Kegiatan yang berlangsung berisikan catwalk, talent show, personality dan public speaking dari peserta dan menjadi pilihan sulit karena peserta yang mengikuti sangat bertalenta.

Kegiatan roadshow kali ini diakhiri dengan terpilihnya Dwi Puspitasari sebagai PPI Provinsi Sumatera Selatan 2017. Terpilihnya Dwi Puspitasari nantinya diharapkan mampu mengharumkan nama Sumatera Selatan sebagai destinasi pariwisata dan kedepannya menjadi Putri Pariwisata Indonesia 2017 yang mampu mempromosikan Pariwisata Indonesia ke mancanegara.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close