Dalam menyambut hari raya Lebaran, biasanya banyak kebutuhan yang kemudian harus dipersiapkan. Berbagai kebutuhan lebaran biasanya seperti baju muslim, kerudung, kemeja, aneka sepatu, hingga produk-produk perawatan tubuh untuk mempercantik diri.Jakarta Fair Kemayoran 2017 pun bisa menjadi salah satu tempat untuk berbelanja kebutuhan hari raya dengan berbagai diskon serta harga yang murah.

Seperti yang diketahui, event ini memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair. Untuk itu, berbelanja kebutuhan lebaran akan sangat mudah di Jakarta Fair, karena kelengkapan barang yang tersedia.

Untuk kebutuhan baju, stand Matahari Department Store bisa menjadi pilihan yang tepat bagi para pengunjung. Disini berbagai baju muslim pria dijual dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 60 ribu rupiah. Sementara itu, untuk celana panjang pun dijual dengan harga mulai dari Rp 80 ribu. Tak ketinggalan, celana jeans pun dihargai dengan harga yang miring, yaitu mulai dari Rp 69 ribu hingga Rp 79 ribu

Brand kenamaan Polo Ralph Lauren pun sedang memberikan diskon khusus hingga 77 persen bagi para pengunjung Jakarta Fair. Harga baju yang sebelumnya seharga Rp 418 ribu, maka di Jakarta Fair para pengunjung bisa mendapatkannya dengan harga Rp 58 ribu saja.

Untuk para perempuan yang sedang mencari kerudung, Zoya juga ikut memberikan promo menariknya. Mereka memberikan promo ciput dan kerudung serba Rp 100 ribu untuk satu paket. Satu paket ini sendiri terdiri dari 5 pcs, yang mana harga normal satuannya yang dijual selain di Jakarta Fair yaitu sebesar Rp 59 ribu.

Sementara itu, bagi yang sedang mencari sepatu baru, ada Dr. Kevin yang memberikan promo uniknya jelang lebaran. Dr. Kevin memberikan diskon harga berbagai jenis sandal dan sepatu dengan harga mulai dari Rp 60 ribu hingga Rp 132 ribu. Ada juga Fladeo yang memberikan potongan harga lebih dari 80 persen. Para pengunjung bisa mendapatkan satu sepatu Fladeo dengan harga Rp 79 ribu, dari harga normal tanpa promo yaitu Rp 599 ribu.

Tak hanya memberikan potongan harga, sejumlah stand pun menawarkan program-progam unik jelang lebaran, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Silky Girl. Mereka memberikan penawaran untuk setiap pembelian minimal Rp 100 ribu, maka pengunjung akan mendapatkan kesempatan mengikuti undian mengambil ketupat. Ketupat tersebut pun berisi sejumlah nominal diskon mulai dari 20 persen hingga 70 persen.

Selain beberapa produk di atas, tentunya masih banyak lagi berbagai diskon yang diberikan khusus kepada pengunjung Jakarta Fair dalam momentum menghadapi hari raya Lebaran. Jakarta Fair setiap tahunnya memang selalu dikenal memberikan berbagai memberikan kenyamanan berbelanja kepada pengunjung.

Pada hari H lebaran Jakarta Fair tetap dibuka untuk umum sebagai arena liburan lebaran untuk seluruh anggota keluarga, dengan jam buka pada yakni mulai pukul 14.00 sampai pukul 23.00, dan pada tanggal 26 Juni sampai 2 Juli akan dibuka mulai pukul 10.00 sampai 23.00. Event ini diharapkan akan menjadi tujuan utama wisata dan belanja keluarga selama musim libur lebaran.

About the Author

Related Posts

38 finalis Putri Pariwisata Indonesia 2017 kembali mendapat koleksi ilmu tentang pariwisata melalui...

Presiden Jokowi menyaimpaikan pidato pada sidang Tahunan MPR-RI tahun 2017 di Gedung MPR-DPR...

  Bagi anda yang ingin menikmati hiburan, luang waktunya untuk datang ke halaman Balai Kota DKI...

Leave a Reply