Nama adalah cerminan doa yang merupakan hadiah pertama yang diberikan orang tua kepada anaknya. Tak banyak yang menyadari dibalik makna sebuah nama menjadi faktor penentu baik buruknya perjalanan hidup seseorang.

Selain faktor kerja keras atau kemauan yang kuat, pencapaian kesuksesan seseorang ternyata juga dipengaruhi oleh nama yang disandang orang tersebut.

Hal ini dikatakan Ni KadekHellen Kristy Winatasari, seorang pakar restruktur nama. Baginya, nama yang kita sandang memiliki pengaruh yang kuat untuk mencapai keharmonisan hidup.

Metode penyempurnaan nama yang digelutinya sejak beberapa tahun terakhir telah berhasil mendatangkan manfaat bagi banyak orang.

Belakangan, metode penyempurnaan nama justru banyak digemari. Selain mendatangkan banyak manfaat untuk kehidupan seseorang juga income pundi-pundi keuangannya pun cukup menjanjikan.

Penyempurnaan nama adalah metode dari warisan kearifan masa lampau yang digunakan untuk mencapai keharmonisan diri, kebahagiaan dan kesuksesan diri. Hellen memadukan metode self empowerment, hypnotherapy dengan penyempurnaan nama untuk hasil yang optimal. Melalui perhitungan khusus dan detail secara ilmiah nama klien akan dianalisis dan direstruktur jika unsure di dalamnya ditemukan hal negative atau unsure yang tidak harmonis.

Menurutnya, seorang klien yang merasa hidupnya tidak harmonis, penuh kesialan atau jauh dari keberuntungan akan diajak untuk membangun empowerment dan berpikir positif. Nama tidak diganti seluruhnya, hanya dihilangkan bagian yang tidak harmonis saja.

Dan hasilnya luar biasa, yang sakit jadi sembuh, yang bangkrut usahanya kembali pulih, yang cerai kembali rukun, yang kekurangan menjadi berlebih dan lain-lain.“Restruktur nama bertujuan untuk memperbaiki kualitas hidup seseorang. Membantu orang yang mengalami stress dan terpuruk hidupnya,” ujar Helen.

 

 

 

About the Author

Related Posts

38 finalis Putri Pariwisata Indonesia 2017 kembali mendapat koleksi ilmu tentang pariwisata melalui...

Presiden Jokowi menyaimpaikan pidato pada sidang Tahunan MPR-RI tahun 2017 di Gedung MPR-DPR...

  Bagi anda yang ingin menikmati hiburan, luang waktunya untuk datang ke halaman Balai Kota DKI...

Leave a Reply