Karantina finalis Putri Pariwisata Indonesia 2017 resmi dimulai, Sabtu, 12 Agustus 2017. Karantina dilangsungkan sampai tanggal 26 Agustus 2017, di Hotel Ibis Budget, kawasan Daan Mogot , Jakarta Barat. Tiba di hotel Ibis Budget, para finalis melakukan resgistrasi dan menerima selempang berdasarkan daerah yang di wakili serta menerima name tag, Selempang dan name tag ini wajib dikenakan para finalis selama menjalani masa karantina.

Setelah menerima selempang dan name tag, ke 38 finalis menjalani kegiatan perdana di hotel Ibis Budget  yakni melakukan sesi pemotretan oleh fotorgrafer profesional dari Lumina Photography. Di  sesi pemotretan ini para finalis mengenakan nasional kostum dan mengikuti arahan fotografer untuk gaya foto yang ditampilkan agar menghasilkan gambar yang berkualitas.

 

Sebelum sesi pemotretan dimulai, ke 38 finalis di rias oleh tata make up ternama Lt Pro. Lt Pro mengerahkan beberapa  tenaga make profesionalnya  untuk merias para finalis agar tampil cantik di depan lensa foto.

Kegiatan di hari pertama masa karantina ini ditutup dengan pembekalan dari Founder and Chairman EL JOHN Pageants Johnnie Sugiarto.  Project & Quarantine Director Putri Pariwisata Indonesia 2017 Cindy Guinata mengatakan terkait pembekalan, telah disiapkan tim pembekalan yang ahli dibidang pariwisata dan bidang lainnya yang berkaitan dengan Putri Pariwisata Indonesia.

“Jadi hotel sudah ada fotografer sudah ada, official juga sudah ada, tim pembekalan materi yang bagus-bagus juga sudah ada. Kita betul-betul All Out di tahun ke 10 ini karena ini adalah  perayaan satu dekade Putri Pariwisata Indonesia 2017, ujar Cindy.

Sementara itu untuk hari kedua karantina, Minggu besok, 13 Agustus 2017, para finalis akan mengikuti Semi Final Talent Show di Hotel Ibis Budget. Semi final ini akan disiarakan secara live streaming di facebook: Putri Pariwisata Indonesia dan Instagram: @PutriPariwisataIndonesia yang akan dimulai pukul 08.30 wib sampai pukul 11.00 wib. Pemenang di  semi final  ini, nantinya akan tampil di Final Talent Show yang digelar di Sumarecon Mal  Serpong, Tangerang pada hari Sabtu, 19 Agustus 2017.

 

About the Author

Related Posts

38 finalis Putri Pariwisata Indonesia 2017 kembali mendapat koleksi ilmu tentang pariwisata melalui...

Presiden Jokowi menyaimpaikan pidato pada sidang Tahunan MPR-RI tahun 2017 di Gedung MPR-DPR...

Mahkota Putri Pariwisata Indonesia 2017 mulai diintai 38 putri cantik dan cerdas dari seluruh...

Leave a Reply