38 finalis Putri Pariwisata Indonesia 2017 mulai mendatangi Hotel Ibis Budget, di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu 12 Agustus 2017, untuk mengikuti masa karantina yang dilangsungkan  hingga 26 Agustus 2017. Setibanya di Hotel Ibis, para finalis melakukan registrasi dan menerima selempang sesuai dengan daerah asal dan juga name tag.

Hari Minggu besok, 13 Agustus 2017, ke 38 finalis akan mengikuti Semi Finals Talent Show yang dilangsungkan di Hotel Ibis Budget. Di semi final Talent Show ini, mereka akan menampilkan bakat terbaiknya  bisa dengan bernyanyi, menari, membaca puisi, story telling dan lainnya di hadapan dewan juri. Pemenang di  semi final  ini, akan tampil di Final Talent Show yang digelar di Sumarecon Mal  Serpong, Tangerang pada hari Sabtu, 19 Agustus 2017.

Semi final Talent Show  juga dijadikan untuk mengasa mental para finalis  di hadapan publik sebelum tampil di Malam Grand Final Putri Pariwisata Indonesia 2017 yang diselenggarakan di Gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Jumat, 25 Agustus 2017.

Project & Quarantine Director Putri Pariwisata Indonesia 2017 Cindy Guinata mengatakan untuk penyelenggaran Putri Pariwisata Indnesia tahun ini ada perbedaan yakni para finalis akan diuji bakatnya melalui semi final Talent Show.  Diharapkan melalui semi final ini akan dapat dipilih Finalis yang paling terbaik untuk melaju ke Final Talent Show.

“Semifinal itu untuk talent. Karena Talent Show kita di tanggal 19 Agustus, berbarengan dengan festival kuliner nusantaranya Sumarecon Mal Serpong.  Jadi akan banyak orang disana,  jadi kita juga ga mau talent yang ditonjolkan di sana yang biasa-biasa saja,  jadi kita akan pilih yang terbaik dari yang terbaik. Kita rangkai menjadi Show dan Show inilah akan muncul Final Talent Show di Sumarecon Mal Serpong, “ ujar Cindy.

Bagi anda yang ingin menyaksikan semi final ini tidak perlu khawatir karena EL JOHN Pageants selaku pihak penyelenggara akan menyiarkan secara live streaming di facebook: Putri Pariwisata Indonesia dan Instagram: @PutriPariwisataIndonesia yang akan dimulai pukul 08.30 wib sampai pukul 11.00 wib.

About the Author

Related Posts

Luar biasa, prestasi yang diraih dua bandara PT Angkasa Pura  I ( Persero) yakni Bandara  I Gusti...

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel)  akan membangun jembatan yang menghubungkan...

Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Developing 8 (KTT D8) ke-9 di...

Leave a Reply