Mega Wisata Tour dan Travel kembali meraih penghargaan dari Pemerintah Kota Palembang. Penghargaan bergengsi di Kota Palembang ini diberikan langsung oleh Walikota Palembang Harnojoyo kepada General Manager Mega Wisata Tour dan Travel Salwaty dalam acara  Malam Penganugrahan Penghargaan Kepada Pelaku Pariwisata Kota Palembang 2017  yang dilangsungkan di Ecxelton Hotel Palembang, Sumatera Selatan, Selasa, 10 Oktober 2017.

Penghargaan yang didapatkan Mega Wisata Tour dan Travel itu merupakan penghargaan terbaik satu untuk kategori Usaha Perjalanan Wisata Tahun 2017. Dalam sambutannya, General Manager Mega Wisata Tour dan Travel Salwaty menyampaikan terima kasih kepada Walikota Pelembang dan Kelapa Dinas Pariwisata Kota Palembang dan juga team Mega Wisata serta seluruh pihak yang bekerja keras untuk menjadikan Mega Wisata sebagai  agen perjalanan terbaik di Kota Palembang.  Menurut Salwati penghargaan yang  kedua kalinya   ini,  tidak akan menjadikan Mega Wisata berpuas diri, justru penghargaan tersebut  akan dijadikan cambuk agar Mega Wisata selalu dapat  memberikan inovasi  kepada semua pelaku usaha perjalanan wisata, serta dapat menghargai pariwisata dan mampu meningkatkan pariwisata yang ada di sumatera selatan kedepannya.

“Mega Wisata selalu mendukung program pariwisata pemerintah pusat dan pemerintah Kota Palembang khususnya, Salam Pariwisata” Ujar Salwaty.

Sementara itu, dalam sambutannya Walikota Palembang. Harnojoyo mengatakan  malam penganugerahan penghargaan ini adalah event tahunan yang terencana, teratur, efektif, dan tersebar sebagai kegiatan yang beragam, unik serta mempesona sehingga akan terus memberikan motivasi dan semangat kepara para pelaku pariwisata di Kota Palembang.

“Kalau para pelaku pariwisata meningkatkan pelayanan yang berkualitas, maka wisatawan akan terkenang dengan Kota Palembang ini.” ujar Harnojoyo.

Dalam kesempatan apapun yang berkaitan dengan pariwisata, Harnojoyo tidak pernah lupa untuk mengatakan bahwa pariwisata dapat dijadikan kekuatan utama dalam mempersatukan keragaman. Dengan pariwisata-lah semua lapisan masyarakat dapat bersatu tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan. Oleh karena itu kekuatan pariwisata terus digali bersama agar menjadi motor penggerak paling terdepan dalam membangun Kota Palembang.

“Selain itu juga, para pelaku pariwisata harus bekerjasama dengan pemerintah Kota Palembang untuk mendongkrak Pendapatan Asli Daerah,” pungkasnya.

Bukan hanya  kategori usaha perjalanan wisata saja yang mendapatkan penghargaan, namun  penghargaan ini juga diberikan kepada beberapa kategori lainnya seperti kategori kedai empek-empek, rumah makan khas palembang, kategori hotel non bintang, kategori hotel bintang 1 & 2, bintang 3 & 4, dan bintang 5 serta , kategori tempat karaoke keluarga,

Acara yang berlangsung meriah ini hadiri oleh , Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini, Ketua PHRI dan Ketua ASITA Provinsi Sumsel, para pemilik hotel, Restoran, rumah makan dan Biro perjalanan pariwisata berserta tamu undangan lainnya.

About the Author

Related Posts

Luar biasa, prestasi yang diraih dua bandara PT Angkasa Pura  I ( Persero) yakni Bandara  I Gusti...

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel)  akan membangun jembatan yang menghubungkan...

Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Developing 8 (KTT D8) ke-9 di...

Leave a Reply