Ternyata bukan hanya potensi pariwisata Indonesia lewat brand Wonderful Indonesia saja yang disegani dunia, tetapi saat ini potensi dari seorang Miss Tourism Indonesia juga sudah semakin disegani dan mulai sejajar dengan negara-negara langganan top 5 di ajang pageants, sebut saja Venezuela, Brazil, Kolombia, Paraguay, Australia bahkan Filipina.

Dalam gelaran Grand Final Miss Tourism International 2017 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Rabu (6/12), wakil asal Indonesia, Lois Merry Tangel mampu tampil memukau. Lois sapaan akrabnya bukan hanya mampu memukau para penggemarnya yang menyaksikan kiprah secara live streaming di akun Facebook Putri Pariwisata Indonesia tetapi juga mampu memukau para dewan juri ajang terbesar pemilihan Putri Pariwisata dunia ini.

Lois pun dalam perjalanannya sempat mampu membawa nama Indonesia dalam fase 10 Besar Miss Tourism International 2017. Setelah sebelumnya gadis cantik asal Sulawesi Utara ini juga sudah berhasil memborong 3 gelar yaitu Miss Charming Carlo Rino, Miss Dearest Grace dan Miss Gorgeous Beverly Hills.

Berikut Top 10 Miss Tourism International 2017 :
– Polandia,
– Kenya,
– Indonesia,
– Australia,
– Filipina,
– Republik Dominika,
– Brazil,
– Malaysia,
– Republik Ceska

Lois Bawa Indonesia Masuk 3 Besar Miss Tourism International 2017

Lois Merry Tangel yang merupakan Putri Pariwisata Indonesia 2016 bersama-sama wakil dari Filipina dan Polandia dalam top 3 Miss Tourism International 2017. Sebuah pencapaian sensasional dari Lois membawa harum nama Indonesia sekali lagi di ajang Miss Tourism International 2017 setelah sebelumnya tahun lalu, Dikna Faradiba berhasil masuk dalam jajaran top 5 Miss Tourism International 2016.

Berikut ini daftar lengkap Top 5 Miss Tourism International 2017 :
– Miss Tourism International 2017 – Filipina
– Miss Tourism Metropolitan International 2017 – Polandia
– Miss Tourism Cosmopolitan International 2017 – Indonesia
– Miss Tourism Global 2017 – Australia
– Miss Dream Girl of The Year International 2017 – Brazil
– Miss Southeast Asia Tourism Ambassadress 2017 – Thailand

Keberhasilan Lois Merry Tangel menjadi 2nd runner-up otomatis menempatkannya menjadi Miss Tourism Cosmopolitan International 2017. Sekali lagi selamat kepada Lois.

About the Author

Related Posts

Sudah tidak diragukan bahwa isu ekonomi menjadi salah satu prioritas penting dalam hubungan luar...

Central Park dan Neo Soho akan memanjakan para pengunjungnya dengan berbagai acara menarik  yang...

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo membuka peringatan Hari Nusantara yang dilangsungkan di Dermagha...

Leave a Reply