Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengucapkan selamat  kepada Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel yang berhasil meraih tiga award dan satu gelar di ajang pemilihan Miss Tourism International 2017 yang dilangsungkan di Sunway Hotel Resort dan Spa, Petaling Jaya, Malaysia, Rabu malam, 6 Desember 2017.

Selamat…selamat..selamat buat Lois atas prestasinya di Miss Tourism International 2017,” kata Menpar saat diwawancarai tim liputan EL JOHN News, usai meluncurkan calendar of event Pesona Bengkulu di Balairung, Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Kamis,  7 Desember 2017.

Menurut Menpar , putri yang dikirim Yayasan EL JOHN Indonesia dan EL JOHN Pageants,  ke ajang pemilihan Miss Tourism International setiap tahunnya ada peningkatan. Menpar berharap tradisi mengukir prestasi seperti ini perlu  dipertahankan.

“Tahun lalu dapat, tahun ini  dapat, semoga tahun berikutnya juga dapat,” ujar Menpar

Menpar menilai Miss Torism International merupakan  ajang bergensi pariwisata dunia yang dapat meningkatkan level pariwisata nasional.

“Seperti tahun sebelumnya akan bisa ke level regional,” tutup Menpar.

Seperti diketahui, penampilan Lois di Miss Tourism International 2017, begitu mengagumkan. Wanita berdarah Manado ini  berhasil memborong tiga spesial  award dan satu gelar prestisius. Tiga award itu yakni Miss CharminG Carlorino, Miss Dearset Grace dan Miss Beverly Wilshire.  Sedangkan untuk  gelar yang disandang Lois yakni Miss Tourism Cosmopolitan International 2017/2018. Gelar tersebut mengukuhkan  Losi sebagai runer up Miss Tourism Internasional 2017.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut oleh Lois, maka menambah panjang penghargaan yang diraih para Putri EL JOHN Pageants setiap mengikuti kontes kecantikan dan wawasan tingkat  dunia.

About the Author

Related Posts

Mendukung pengembangan industri pariwisata nasional, Kementerian Pariwisata meluncurkan Wonderful...

Sudah tidak diragukan bahwa isu ekonomi menjadi salah satu prioritas penting dalam hubungan luar...

Central Park dan Neo Soho akan memanjakan para pengunjungnya dengan berbagai acara menarik  yang...

Leave a Reply