BusinessEconomicLifestyle

Gold & Silver, Italian group, Confindustria Vicenza, Corart Akan Tampilkan Desain Perhiasan Unggulan di Jakarta International Jewellery Festival 2018

Kantor Perdagangan Kedutaan Italia di Jakarta dan Gold & Silver Italian Group, Confidustria Vicenza Corart mengundang pecinta perhiasan di Indonesia mengunjungi Italian Pavilion di acara Jakarta International Jewellery Fair 2018. Acara ini berlangsung dari 19-22 April 2018 bertempat di Jakarta Convention Center.

Untuk pertama kalinya, italia akan menampilkan 11 produsen perhiasan terkemuka dari Vicenza, yaitu Brigato Srl, Fratelli Bovo Srl, J-Tech Srl, Miss Srl, Dubhe Srl, Punto Oro Vicenza, Rancangelo, Re Sple Srl, Ronco Spa, Trademax, Vezzaro Srl.

Sebagai informasi, Vicenza adalah provinsi di Italia yang terkenal akan industri perhiasan emas, dengan keahlian dan keterampilannya dalam produksi perhiasan emas dan permata, serta kinerja, kreativitas dan tradisi yang kuat dari perusahaan-perusahaan di Vicenza dalam mengadapatasikan keahliannya dengan teknologi tinggi dan terbaru, sehingga dapat menciptakan desain yang inovatif dan ditunjang oleh kemahiran dalam bereksperimen dan mengkombinasikan berbagai bahan jenis logam mulia, emas, dan permata, untuk menghasilkan desain perhiasan emas yang menjadi tren dunia.

Gold & Silver Italian Group, CORART, Confindustria Vecenza akan menampilkan perhiasan-perhiasan berkualitas terbaik dunia. Italian Pavilon akan hadir di Assembly Hall A9-B9 JCC.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button