Accommodation

Aston Makassar Hotel Pelopor Dapur Halal se-Sulsel

Hotel Aston Makassar didapuk sebagai Duta Halal & Pelopor Dapur Halal Hotel oleh Lembaga Pengawasan Produk Obat dan Makanan (LPPOM) MUI Sulsel.

Penghargaan tersebut diterima General Manager Hotel Aston Makassar, Joko Budi Jaya yang diserahkan oleh Direktur LPPOM MUI Sulsel, Tajuddin Abdullah di Hotel Aston Makassar, Sabtu (20/1/2018).

Joko Budi mengaku kaget atas gelar tersebut. Pihaknya memang sejak lama mematok standar halal pada kudapan kuliner mereka.

“Saya tidak tahu kalau usaha saya beserta jajaran manajemen halal Aston untuk mengajak dan menanamkan objek wisata kuliner halal dengan cepat diapresiasi LPPOM MUI yang kemudian ditunjuk sebagai Duta Halal & Pelopor Dapur Halal Hotel Sulsel,” kata Joko Budi.

Ia menambahkan bahwa perjuangan untuk mendapatkan sertifikasi halal dari LPPOM MUI tidaklah mudah namun Ia mengajak teman-teman hotelier untuk untuk segera mensertifikasi dapurnya menjadi Dapur Halal.

“Makassar sebagai kota besar dan salah satu pintu Indonesia Timur yang dalam target pariwisatanya mengenalkan objek wisata kuliner sudah saatnya dan sepantasnya menjadi kota yang mempelopori wisata dengan kuliner halal,” kata Joko Budi.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button