BusinessDestinationHeadline NewsTechnologyTourism

Audiensi Menpar Arief Yahya-Helmy Yahya dan Maxima Production

Menpar Arief Yahya didampingi Deputi BP3N Kemenpar, Esthy Reko Astuti beraudiensi dengan Helmy Yahya, Direktur Utama TVRI, dan tim Maxima Production.

Menpar membahas kerja sama dengan Maxima Production untuk melakukan pendukungan perjalanan wisata bagi artis dan Endorser dari acara acara musik internasional berjudul ‘Sensation‘ yang akan dilaksanakan pada 10 Februari 2018 di ICE BSD, Tangerang. Acara tersebut menargetkan kunjungan 20.000 pengunjung dengan estimasi 30% terdiri atas Wisman dan menghasilkan dampak perekonomian berupa kontribusi devisa sebesar 1 juta dollar.

Sensation akan dilaksanakan dengan menghadirkan 6 Musisi internasional yang masuk Top-100 Best Disc Jockey in the World. Diharapkan kunjungan musisi tersebut ke Destinasi Wisata Unggulan dapat mendorong meningkatnya kunjungan wisman ke berbagai destinasi pariwisata Indonesia.

Selain itu Kemenpar dan TVRI bersepakat untuk melakukan pendukungan terhadap beberapa acara TVRI Jaman Now dibawah kepemimpinan Helmy Yahya. Acara TVRI baru yang bekerja sama dengan Kemenpar terdiri atas:

1.  Docureality Coverage Event-Event Pesona Indonesia sepanjang tahun 2018
2. Travelling Program mengekspos Pesona Indonesia
3. Detailed Documentary Element Pesona Indonesia
4. Reality Show ‘Jika aku menjadi pelaku Pariwisata Indonesia’
5. Entertainment Talkshow

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button