Headline News

Bantul Jadi Kabupaten yang Aman Untuk Ditinggali

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bantul Ke – 187 telah dilaksanakan di Lapangan Trirenggo Bantul, Jumat (20/07/2018) beberapa hari lalu. Tema yang diangkat yakni ‘Dengan Semangat Makarya Mbangun Desa, Kita Wujudkan Masyarakat Bantul yang Bersih, Sehat dan Sejahtera’.

Bertindak sebagai inspektur upacara (irup) Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X. Nampak hadir diacara tersebut Bupati Bantul Drs H Suharsono, Dandim 0729 Bantul Letkol Inf Yuswanto, Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan dan beberapa tamu undangan lainnya.

Dandim berharap dalam HUT ini Bantul semakin maju dan senantiasa menyejahterakan warganya. Selain itu Yuswanto optimis Bantul tetap menjadi kabupaten yang aman dan nyaman untuk ditinggali warganya.

“Tidak hanya menyejahterakan masyarakat, tetapi juga terus kokoh jalinan soliditas Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten Bantul. Kami aparat TNI akan terus selalu membantu dan mendampingi Pemerintah Kabupaten Bantul untuk terus memelihara keutuhan wilayah, persatuan antar umat beragama dan ikut serta dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Bantul,” karta Dandim.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close