Cinema

Baru Sepekan Tayang, Film Gundala Tembus 1 Juta Penonton

Tayang pada Kamis, (28/8/2019) lalu, Film “Gundala” tembus 1 juta penonton pada Rabu (4/9/2019). Film yang di sutradari Joko Anwar ini. hanya membutuhkan waktu sepekan untuk mencapai 1 juta penonton. Diprediksi jumlah penonton akan meningkat, mengingat film Gundala masih terus diputar.

Kabar bahagia ini disampaikan official  Gundala melalui instagram. Dalam postingannya official Gundala menyampaikan terima kasih kepada penonton yang antisias menonton film superhero Indonesia ini.

Ucapan terima kasih juga disampaikan sang sutradara Joko Anwar melalui akun twitternya. Joko menuliskan “”Alhamdulillah penonton Indonesia bisa menerima film dengan genre baru. Semoga ini berarti sineas Indonesia sekarang punya kesempatan bikin film dengan tema dan genre baru, tidak terpaku dengan tema yang sudah sering dibuat,”

Hal senada juga dilontarkan pemeran Gundala yakni Abimana Arya lewat instagramnya @abimana_arya. Dalam akun instagramnya tersebut, Arya memberitahu ada kabar gembira dan rasa terimakasih kepada para penonton yang telah menonton Gundala.

“Terimakasih teman-teman atas energinya ,Terimakasih sudah menonton! #gundala,” tulis nya

Sebelumnya, film garapan garapan rumah produksi Screenplay Pictures dan Bumilangit Studio itu telah mendapatkan 174 ribu penonton di hari pertama penanyangannya. Sedangkan pada pekan pertama atau hari ke-4 film ini telah meraup 705.117 penonton.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close