Lifestyle

Berapa Jumlah Kekayaan Justin Bieber?

Justin Bieber baru saja melamar Hailey Baldwin, sahabatnya sendiri beberap saat lalu. Kabar pertunangan tersebut menyedot banyak atensi dari para penggemar kedua selebritas dunia tersebut. Tidak hanya bagaiamana proses lamaran berlangsung, semua orang juga penasaran dengan harga cincin yang diberikan pelantun Love Yourself tersebut kepada Hailey Baldwin.

Dilansir dari Kompas.com, cincin tunangan yang diberikan Bieber kepada Hailey Baldwin seharga 250.000 dollar Amerika atau jika dirupiahkan mencapai lebih dari 3,5 miliar. Para ahli menyebutkan cincin tersebut memiliki berat antara enam hingga delapan karat.

Pertanyaan selanjutnya yang muncul, berapa jumlah kekayaan Justin Bieber sehingga bisa membeli cicin dengan harga fantastis tersebut?

Justin Bieber memulai karir musiknya sejak berusia 13 tahun melalui YouTube. Kiprahnya semakin melejit ketika ia menyanyikan lagu Baby pada tahun 2010-an. Sejak saat itu hidup penyanyi berusia 24 tahun itu berubah dratis. Dilansir dari situs Forbes.com per tahun 2017 jumlah kekayaan Justin Bieber mencapai 83.5 juta Dollar Amerika.

Versi Celebrity Net Worth menyebutkan kekayaan penyanyi asal Kanada ini mencapai 265 juta dollar Amerika atau mencapai Rp 3,8 trilun.

Kekayaan tersebut didapatkan dari royalti album dan konsernya di seluruh dunia. Selain bernyanyi, Justin juga menjadi duta produk pakaian dalam ternama dunia Calvin Klein. Semua itu belum ditambah dengan endorsmen dengan bayaran fantastis.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close