Headline News

Berlangsung Meriah, Penutupan Kegiatan HUT Ke-17 TASYA Pemali Mendapat Antusias Masyarakat

Kegiatan untuk  memeriahkan HUT ke-17  TASYA Hot Spring Eco Park Pemali, Sungaliat-Bangka pada Minggu (29/11/2020) resmi ditutup. Acara penutupan mendapat  antusias dari masyarakat sekitar dan  tidak sedikit masyarakat  datang ke  TASYA Pemali untuk menyaksikan acara penutupan yang berlangsung meriah ini.

Bahkan ada masyarakat yang datang sejak pagi, demi dapat menikmati acara penutupan ini. Atraksi hiburan pun disuguhkan seperti  Senam BEDINCAK dan BODY BOBOTOH dari Jack Jhon Management  di panggung Maxima.

Acara penutupan kembali dihadiri Camat Pemali  Ahmad Suherman, yang sebelumnya ikut membuka Turnamen Voli Putri  sebagai salah satu kegiatan yang digelar pihak manajemen  untuk memeriahkan HUT ke-17 TASYA Pemali. Selain Camat Pemali, juga hadir Ketua PBVSI kabupaten Bangka pak Zachlul F.

Penutupan kegiatan ditandai dengan digelarnya babak final Turnamen Bola Voli. Tim yang bertanding di final yakni Tim Voli Putri Air Jukung-Belinyu melawan  Tim Voli Puytri Kemuje. Dalam pertandingan final ini,  Tim Voli Puytri Kemuje harus mengakui keunggulan Tim Voli Putri Air Jukung-Belinyu dengan skor 3-0

Dengan kemenangan ini,  Tim Voli Putri Air Jukung-Belinyu keluar sebagai juara pertama, sementara untuk juara kedua ditempati Tim Voli Putri Kemuje dan untuk juara tiga diisi Tim Voli Putri Penagan. Sedangkan untuk juara harapan satu diraih Tim Voli Putri Kuala.

Hadiah juara pertama diberikan oleh  Camat Desa Pemali  Ahmad Suherman kepada TIM Voli Putri Air Jukung – Belinyu. Pemberian hadiah tidak hanya diberikan kepada tim, namun juga kepada pemain.  Mereka adalah Perti dari Tim Voli Putri Kotawaringin yang mendapat penghargaan sebagai smesher terbaik. Kemudian, servis terbaik  diberikan kepada Meli Umu Syabandi dari Tim Voli Putri Sempan. Selanjutnya, ada  penghargaan tim fairplay terbaik yang  diberikan  kepada Tim Penagan.

Untuk menghibur para pemain, pihak manajemen menyediakan surprize bagi Pemain Voli, baik kalah atau menang. yakni  mendapatkan balon voucher ticket gratis masuk TASYA Pemali.

Sebelum acara penutupan, manajemen TASYA Pemali telah menyelenggarakan acara tasyukuran tepat di Hari Ulang Tahun ke-17 TASYA Hot Spring Eco Park Pemali, Sungaliat-Bangka, pada hari Kamis (26/11/2020). Dalam acara tasyukuran ini digelar doa bersama dipimpin oleh pemuka agama desa Pemali Haji Rojak.

Dalam doa bersama ini, karyawan TASYA Pemali, berhadap Tasya Pemali dapat bangkit di tengah pandemi Covid-19 dan tetap ramai dikunjungi pengunjung.

Bertepatan dengan hari Ulang Tahun Tasya Pemali, pihak manajemen memberlakukan tiket  gratis masuk TASYA Pemali kepada pengunjung yang   berusia 17 tahun.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close