InvestmentLifestyle

Beyonce Sumbang Cincin Favoritnya ke Museum

Diva internasional, Beyonce Knowles baru-baru ini menyumbangkan salah satu cincin favoritnya ke Museum Victoria & Albert (V&A) di London, Inggris.

Dilansir dari Aceshowbiz, cincin berdesain kulu-kupu dan dihias 3526 batu permata hijau serta dikelilingi 342 berlian tersebut pertama kali dikenakan penyanyi berkulit eksotis tersebut dalam serangkaian foto yang diambil oleh Jay-Z, suaminya, pada tahun 2014.

Spiro, desainer cincin milik Beyonce tersebut mengaku bangga bisa melihat karyanya dipamerkan di museum V&A. Pappilon adalah desain khusus yang dibuat khusus untuk Beyonce.

 

“Cincin pappilon yang dia miliki adalah salah satu contoh desain perhiasan kontemporer terbaik yang pernah dibuat oleh salah satu pembuat perhiasan terbaik Inggris,” ujar kurator perhiasan museum Clare Phillips.

Nantinya, cicin Beyonce tersebut akan berada di samping pernak-pernik yang yang dulunya milik perempuan paling terkenal dalam sejarah dunia, termasuk Ratu Elizabeth I dan Permaisuri Rusia Catherine the Great di museum William and Judith Bollinger Jewellery Gallery.

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close