Headline NewsTransportation

Bidik Pasar Milenial, NAM Air Akan Hadirkan Konsep Kekinian

Pasar milenial menjadi pasar yang kini paling dicari oleh dunia usaha, tak terkecuali usaha penerbangan. NAM Air menjadi salah satu perusahaan penerbangan yang sedang getol menggaet  generasi milenial untuk dijadikan konsumennya.

Untuk menarik pasar milenial itu, NAM Air melakukan perubahan konsep yang lebih kekinian. Konsep tersebut yakni Boutique Airline.

“Mulai dari style sampai kepada produk yang ditawarkan NAM Air nanti akan banyak yang berubah,” kata Direktur NAM Air Asa Perkasa dalam siaran pers, di Jakarta, Senin (25/3/2019).

“Menjadi lebih milenial dan kekinian. Namun demikian, sentuhan yang akan diberikan tetap khas Indonesia,” sambung dia.

Namun, Asa masih enggan memberitahu secara detil apa saja yang ditawarkan dalam konsep ini. Asa hanya mengatakan layanannya yang pasti lebih unik. Pasalnya unik menjadi salah satu unsur yang dicari generasi milenial.

Lebih lanjut, Asa mengungkapkan bakal ada sentuhan-sentuhan  yang diminati milenial baik selama penerbangan ataupun setelah penerbangan.

Secara internal ucapnya, konsep tersebut juga akan diimpelentasikan mulai dari gaya hidup millenial dalam bekerja, mulai dari berpakaian, ruang kerja, hingga bisnis proses.

“Dan tentunya kami pun turut aktif memberikan pelatihan dan sosialisasi kepada seluruh karyawan NAM Air agar bisa cocok dengan target pasar yang dilayani,” kata Asa. Dengan perubahan itu, kata dia, NAM Air optimis dapat memberikan pelayanan kepada millenial yang hobi travelling atau bepergian ke luar kota.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close