E-CommerceTourism

Black House beauty

Black House beauty

Jika konsep coffee shop dan restoran kini tidak hanya menyajikan makanan lezat, namun juga menawarkan tempat yang atraktif, inspirasi itulah yang tampaknya juga diadaptasi oleh salon Black House Beauty yang diambil dari Detik.com. Salon yang berada di daerah Tirtayasa, Jakarta Selatan itu menawarkan ‘menu’ yang serupa dengan salon lainnya, tapi dengan konsep salon yang sangat unik hingga pengunjung betah berlama-lama di sana hanya untuk memandang furniture dan dekorasi yang berada di seluruh ruangan salon.

Tepat berada di lantai dua restoran Black House, salon yang tengah populer itu menghadirkan tema Hollywood klasik dengan hadirnya banyak gambar dari ikon-ikon fashion seperti Marilyn Monroe, Audrey Hepburn hingga Jackie O. Salon dengan konsep colorful itu tidak terlalu besar, namun cukup apik karena sudah di bagi menjadi beberapa ruangan. Pertama masuk, anda sempat tertegun sejenak dengan konsep salon yang sungguh atraktif dan playful tersebut. Di beberapa sisinya terdapat jajaran, tas, sepatu dan kacamata hitam yang sengaja dipajang untuk memberikan kesan fashionable.

Dengan ramah, salah satu staf di sana memberikan buku menu perawatan untuk dipilih. Pada dasarnya, perawatan yang ditawarkan sama dengan salon lainnya. Terdapat manicure, pedicure, waxing dan creambath. Creambath yang disebut ‘Sunday Morning’ itu menjadi perawatan paling favorit di salon tersebut. Tentu saja wolipop penasaran ingin mencoba perawatan yang paling diunggulkan itu. Anda memilih creambath ‘Frozen Choco’ yang merupakan creambath cokelat.

Sebelum memulai perawatan, pelanggan diminta untuk memilih salah satu koper warna-warni yang sudah ditata di sebuah rak. Anda pun memilih koper warna pink. Ternyata di dalam koper tersebut berisi jubah polkadot warna pink dengan sandal warna senada. Pelanggan lalu diminta untuk mengganti busana dengan jubah tersebut, kemudian terapis mulai mencuci rambut.

Terapis lalu menyajikan sebuah gelas yang berbentuk seperti es krim cokelat yang di tempatkan di sebuah cangkir dengan wadah bertema shabby chic. Anda mengira, es krim cokelat tersebut merupakan komplimen untuk pelanggan. Rupanya isi cangkir tersebut merupakan krim untuk creambath. Lagi-lagi pelanggan dibuat terkejut dengan konsep salon yang unik tersebut.

Terapis kemudian memulaskan krim cokelat dingin tersebut ke kepala dan rambut sambil diberikan pijatan ringan. Setelah sekitar 30 menit mendapat pijatan di kulit kepala, terapis membungkus rambut dengan handuk hangat agar manfaat cokelat lebih meresap ke dalam rambut. Sambil menunggu krim meresap, terapis memijat bagian leher, punggung dan kedua tangan.

Setelah sekitar 45 menit perawatan, rambut kemudian dicuci untuk menghilangkan sisa-sisa krim creambath. Wangi cokelat benar-benar menempel di rambut, bahkan setelah beberapa hari semerbak aroma manis tersebut masih tertinggal di rambut. Untuk mencoba perawatan creambath ‘Sunday Morning’ tersebut seharga Rp 135 ribu. Black House Beauty beralamat di Jl. Cililin Raya No 3, Tirtayasa, Jakarta Selatan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button