CinemaLifestyle

Black Panther Jadi Superhero Baru di Film Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War sudah dikemas dengan sejumlah superhero yang luar biasa, namun kabarnya akan ada lagi superhero baru yang akan bergabung dalam film ini.

Chadwick Boseman telah mengkonfirmasi melalui akun Twitter bahwa karakternya, Wakandan Black Panther a.k.a. T’challa juga akan tampil di film tersebut.

Di situs microblogging, Boseman memposting video singkat yang menampilkan sekilas lokasi syuting Infinity War. Di video tersebut terlihat tiga kursi yang menampilkan nama Steve Rogers (Chris Evans), T’Challa dan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson). Chadwick menuliskan, “Ini dia… #BlackPanther #InfinityWar”.

Chadwick juga akan kembali mengambil perannya sebagai Black Panther dalam film standalone yang akan dirilis pada 16 Februari 2018. Setelah peristiwa Captain America: Civil War, T’Challa (Black Panther) harus kembali ke negara Afrika yang tertutup dan berteknologi maju. Dia akan menjadi pemimpin baru bangsa Wakanda di negaranya tersebut.

Namun, T’Challa segera menemukan bahwa menemukan tantangan ketika dua orang musuh bersekongkol untuk menghancurkan Wakanda. Oleh karena itu, pahlawan yang dikenal sebagai Black Panther itu harus bekerjasama dengan agen C.I.A., Everett K. Ross dan pasukan khusus Wakandan, untuk mencegah Wakanda diseret ke dalam perang dunia.

Dilansir Aceshowbiz, Avengers: Infinity War dijadwalkan memasuki bioskop AS pada 4 Mei 2018. Ketika Avengers dan sekutunya terus melindungi dunia dari ancaman yang cukup besar, bahaya baru pun muncul dengan kehadiran penjahat bernama Thanos.

Film ini juga diperankan Robert Downey Jr, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Benedict Cumberbatch, Mark Ruffalo, Tom Holland, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Zoe Saldana, Josh Brolin, Dave Bautista, Peter Dinklage dan Terry Notaris.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button