FashionLifestyle

Brand Havaianas Gandeng Seniman Lokal Bali Untuk Koleksi Terbarunya

Bali merupakan salah satu destinasi musim panas yang terkenal bagi ribuan wisatawan. Dengan keunikannya dalam memadukan unsur tradisional dan modern membuat Bali dikenal diseluruh dunia. Bali adalah tempat dimana orang-orang merayakan semangat musim panas itu.

Oleh karena itu, Havaianas berkolaborasi dengan aktivis seni Bali yakni Monez Gusmang, atau biasa disapa dengan “Monez” dalam koleksi teranyar Local Soul Bali.

Karya dari Monez dicetak pada model Classic Havaianas Top dan Slim yang menampilkan gambaran liburan terbaik di Bali. Mulai dari berselancar di pantai-pantai terbaik Canggu, mengemudi di sekitar Kuta dan Seminyak dengan sepeda motor ataupun bersantai menikmati indahnya pemandangan Monkey Forest di Ubud.

Peluncuran koleksi exclusive local soul Bali by Monez ini diadakan di Tropicola Beach Club Bali, Jl. Pantai Batu Belig Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali pada Rabu kemarin (18/12/2019).

Image result for Havaianas Gandeng Seniman Lokal Bali

Selama kehidupan karir profesionalnya, Monez telah menghasilkan banyak karya brilian dengan gaya warna-warni dan sentuhan yang berbeda. Kali ini Havaianas mengundang Monez untuk menyelam lebih dalam untuk memvisualisasikan musim panas tanpa akhir di pulau yang indah ini sebagai kolaborasi pertama antara Havaianas dan seniman asli Indonesia.

“Dalam koleksi Local Soul, Havaianas merayakan tempat-tempat di mana kata SUMMER dieja dalam huruf kapital. Tempat dengan gaya hidup unik yang membuat semua orang bersemangat untuk merayakan musim panas. Bali merupakan salah satu destinasi musim panas yang terkenal bagi ribuan wisatawan. Dengan keunikannya dalam memadukan unsur tradisional dan modern membuat Bali dikenal oleh diseluruh dunia,” jelas Jitin Kapoor, Managing Director PT Kanmo Retail Indo.

Dia menjelaskan alasan menggandeng seniman lokal Bali, karena pulau dewata adalah tempat dimana orang-orang merayakan semangat musim panas itu. Oleh karena itu, Havaianas memilih Bali sebagai tujuan berikutnya yang akan diapresiasi melalui koleksi Local Soul yang eksklusif. Pulau ini memiliki jutaan kisah menarik mulai dari seni, budaya, masyarakatnya, makanan dan gaya hidup, yang menjadikannya salah satu tujuan wisata terbaik di dunia.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button