Destination

Burake Hills Swimming Pool Tawarkan Sensasi Berenang di Alam Perbukitan

Objek wisata air Burake Hills yang terletak di Buntu Burake, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan jadi primadona wisatawan untuk menghabiskan libur lebaran 2018.

Burake Hills Swimming Pool yang letaknya persis di pintu masuk objek wisata religi Buntu Burake menawarkan keindahan alam pegunungan khas Toraja serta merasakan sensasi berenang di atas perbukitan.

Sejak H+1 lebaran, pengunjung terus berdatangan dan terlihat berbeda dari hari biasanya. Menurut pengelola Burake Hills, peningkatan pengunjung hingga 60 persen sejak masuk libur lebaran.

“Pengunjung yang datang antara 300 hingga 400 orang dari berbagai daerah. Ada yang dari Toraja sampai luar daerah seperti Enrekang, Sidrap, dan Parepare,” terangnya.

Tarif untuk masuk ke Burake Hills mulai hari Senin sampai Sabtu untuk anak-anak Rp 15 Ribu, sedangkan orang dewasa Rp 20 Ribu.

Burake Hills Swimming Pool memiliki panjang 40 meter dan lebar 12 meter. Selain untuk berenang, kawasan wisata bertaraf internasional juga menyediakan fasilitas untuk resepsi pernikahan, kafe dan lain-lain.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close