DestinationHeadline NewsLifestyle

Central Park dan Neo Soho Hadirkan Trolls Untuk Isi Libur Lebaran dan Sekolah

Central Park dan Neo Soho kembali menghadirkan rangkaian acara yang menarik dan seru untuk  mengisi liburan sekolah serta menyambut Bulan Suci Ramadhan serta libur lebaran. Kali ini dua Mal terbesar di Indonesia itu menghadirkan karakter animasi Trolss  yang bertajuk Trolls-Find Your Happy Place ‘Meet And Greet With Poppy and Branch’ yang akan berlangsung di Atrium Central Park dan Atrium Neo Soho pada 15 Juni hingga 9 Juli 2017 . Pertunjukan TROLLS ini merupakan kerjasama  Central Park -Neo Soho bersama  Pacific Licensing Studio sebagai Official Licensing Agent Dreamwork Animation Consumer Product di Indonesia.

“Kehadiran Poppy and Branch ditunggu-tunggu kehadirannya,  karena ini merupakan  live show dari Trolls di Indonesia. Jadi kita ambil kesempatan yang bisa dibilang cukup langkah ini,  karena kita adalah tempat yang pertama kali menghadirkan keseruan live Meet and Greet dengan Poppy and Branch,” kata Manager Marcomm Central Park dan Neo Soho Welly Adi dalam jumpa persnya di Kitchenette di Tribeca Park Central Park Mall, Kamis, 15 Juni 2017.

Untuk di Central Park, Pertunjukan Trolls akan digelar  pada tanggal 15 hingga 18 Juni 2017.  Tanggal 15  dan 16 Juni 2017 Meet and Greet With Poppy dan Branch akan dilangsungkan pada pukul 16 00 wib dan 19.00 wib. Sementara itu,   Meet and Greet With Poppy and Branch pada tanggal 17 dan 18 Juni 2017 akan digelar pada pukul 14.00 wib, 16.00 wib dan 19.00 wib. Pada tanggal itu pengunjung dapat melakukan Meet and Greet With Poppy and Branch namun dengan berbagai syarat yang harus dipenuhi.

“Jadi cukup belanja Rp 300 ribu di tenant  mana saja di Neo Soho dan Central Park nanti struknya ditukar lalu bisa dapat satu tiket masuk untuk berkesempatan melakukan  Meet and Greet dengan Poppy dan Branch atau  belanja minimal 150 ribu di area Laguna Atrium sebagai pembelian merchandise nya trolls,” terang Welly.

Setelah di Central Park, Giliran Neo Soho yang menggelar Trolls-Find Your Happy Place ‘Meet And Greet With Poppy and Branch’. Di Neo Soho pertunjukan Trolls akan dilangsungkan pada tanggal 24 hingga 26 Juni 2017 pada pukul 14.00 wib, 16.00 wib dan 19.00 wib.  Selain bertemu dan menyapa Poppy and Great, para penggemar Trolls juga dapat menikmati berbagai wahana bermain seperti Trolls Happy Playground, Fun Saloon Station, Poppy Happy House dan Happy Race Hunt.

Operational Manager Central Park Dan Neo Soho  Selvyn  menjelaskan alasan   kenapa Central Park dan Neo Soho  memilih Trolls sebagai atraksi hiburan,  karena Trolls memiliki karakter yang menyenangkan dan ceriah yang cocok dengan bulan Juni dan Juli sebagai bulan Ramadhan  yang identik dengan bulan penuh berkah dan keceriaan serta  bertepatan dengan liburan sekolah.

“Kalau  kita sudah menonton filmnya, Trolls  itu sangat mewakili suatu kebahagian keceriaan  kreativitas imajiansi nah kita ingin ambil kesempatan itu.  Kita cocokan dengan kita punya event. Jadi Central Park dan Neo Soho menjadi tempat yang tepat seperti  karakter mereka yakni colorful, menyenangkan dan penuh keceriaan,” kata Selvyn di tempat yang sama.

Selain pertunjukan Trolls, Central Park dan Neo Soho  juga memiliki program lainnya yang tak kalah serunya. Program itu diantaranya Shopping Marathon Till Midnight Extended yang digelar pada tanggal 17 Juni 2017. Program yang digelar dalam rangka Jakarta Great Sale ini akan bertabur diskon hingga 80 persen  dari 300 tenant yang ada di Central Park dan Neo Soho. Selain itu pada tanggal  18 Juninya Neo Soho akan meluncurkan Open Kitchen di lantai 4 Neo Soho. Di acara ini Neo Soho akan mengundang 50 anak yatim piatu dari Al Azhar. Di acara ini Neo Soho mengajak pengunjung untuk berbagi bersama para anak yatim tersbeut denghan cukup membelanjakan Rp 70 ribu sudah dapat satu paket makan untuk pengunjung tersebut dan dapat satu paket makan lagi untuk anak yatim piatu.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button