Pageants

CEO El John Indonesia Memberikan Pembekalan Koko Cici Jakarta 2017

Koko Cici Jakarta 2017 kembali digelar, merupakan acara tahunan yang kembali diselenggarakan untuk memeriahkan acara DKI Jakarta. Kali ini bertempat di New Armada 28 April 2017 untuk mengadakan pembekalan yang berlangsung sejak pagi.

Pembekalan pada sesi siang hari dilakukan oleh Johnnie sugiarto yang merupakan CEO dari El John Indonesia. Johnnie memberikan penjelasan mengenai tugas dan kemampuan Pageants. Johnnie yang sudah berpengalaman di dunia Pageants ini melihat bahwa untuk menjadi seorang Pageants harus memiliki kemampuan tambahan yang banyak.

“Seorang harus memiliki tiga kemampuan utama yaitu Smart, Charming, dan Hospitable. Untuk menjadi Pageants kalian harus mempunyai kemampuan plus dari ketiga hal tersebut karena menjadi Pageants adalah menjadi seseorang yang bertalenta”, ujar Johnnie.

Antusias para peserta Koko Cici sangatlah besar apalagi ketika dibuka sesi pertanyaan sampai melebihi batas waktu yang diberikan. Selain itu para peserta juga semakin yakin untuk menjadi menjadi nomor satu di acara Koko Cici tersebut.

Johnnie juga mengatakan bahwa untuk sukses menjadi seorang Pageants adalah kalian harus fokus, selain itu untuk mencapai tujuan adalah “win by design” dan jangan terpaku pada “win by accident”.

“ketika sedang berusaha untuk maju harus fokus karena hal tersebut sangatlah penting untuk mencapai tujuan. Untuk menunjangnya kalian harus berusaha dengan berorientasi dengan “win by design” karena hal tersebut akan menghasilkan capaian yang sustainable berbeda dengan “win by accident”.” kata Johnnie.

Koko Cici Jakarta sudah berlangsung sejak tahun 2002, kegiatan tersebut diadakan untuk melestarikan budaya Tionghoa yang sudah ada di Jakarta sejak lama. Dengan kegiatan tersebut membentuk generasi muda yang sadar akan budaya, sosial dan pariwisata Jakarta.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button