Lifestyle

Cinema 21 Targetkan 1000 Layar Bioskop Pada 2017

Cinema 21Seiring dengan membaiknya industri film layar lebar nasional, Cinema 21 yang merupakan perusahaan bioskop nasional memiliki target mampu menghadirkan 1000 layar bioskop di Indonesia pada 2017 mendatang. Hal ini diakui oleh Corporate Secretary Cinema 21, Catherine Keng.

Sementara untuk tahun ini, Cinema 21 akan menghadirkan bioskop baru di 20 lokasi yang tersebar di tanah air. Di antara 20 lokasi yang akan hadir pada tahun ini, tiga di antaranya akan di buka di kota yang belum terdapat bioskop yaitu di Palu, Singkawang dan Lombok.

“Yang mendekati untuk segera dibuka adalah di Kota Palu, yaitu tanggal 10 Juli ini,” ujar Catherine Keng, dikutip dari Antara. Tak tanggung-tanggung, bioskop Cinema 21 yang akan hadir di ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah tersebut adalah berjumlah tujuh layar bioskop, lengkap dengan Teater Deluxe, dan The Premiere.

Menurut dia, dengan dibukanya bioskop di kota Palu pada 10 Juli nanti maka jumlah bioskop Cinema XXI mencapai 796 layar di 148 lokasi di 34 kota. “Jumlah tersebut tentu sangat positif. Karena merupakan salah satu indikasi, kian bergairahnya industri bioskop di Tanah Air. Ini merupakan perkembangan yang positif dan sehat,” kata Catherine.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button