FoodHeadline News

Cornetto Luncurkan Varian Terbaru “UniCornetto”, Cocok Untuk Yang PDKT

Siapa yang tak suka  es krim Cornetto, semuanya pasti suka. Es krim produksi Unilever   ini,  dapat dinikmati dengan berbagai rasa. Kini ada varian terbaru Cornetto yang diberi nama Cornetto Unicorn atau UniCornetto. Jumat, 26 Oktober 2018, Cornetto Unicorn resmi diluncurkan. Peluncuran dikemas lewat Cornetto Pop Fest yang dilangsungkan  di salah satu studio stasiun tv nasional.

“Hari ini sudah bisa dibeli di toko-toko terdekat, kita jual harganya 9.500 saja,” kata Senior Brand Manager Kids and Category Initiative Champion Unilever Stella Tika Lestari, dalam jumpa pers peluncuran Cornetto Unicorn, Jumat, 26 Oktober 2018.

Bukan tanpa alasan, kenapa Cornetto menggunakan nama Unicorn untuk varian terbarunya. Alasannya, karena  magical Unicorn merupakan sosok yang unik dan saat ini sedang hits di kalangan anak muda, utamanya perempuan. Bahkan ikon yang satu itu, hingga saat ini terus memenuhi feeds instagram.

“Semua yang melekat pada Cornetto Unicorn menggambarkan sosok unicorn yang unik, seperti kemasan produk dengan warna atraktif yang mengemaskan, sangat lucu dan instagrammable, rasa yang mengejutkan dan saos strawberry yang rasanya magical,” ujar Stella.

 

Perpaduan es krim dan marshmallow yang lembut, cotton candy yang creamy, serta topping choco rice crispy-nya yang warna warni, menjadikan Cornetto Unicorn punya rasa yang unik. Selain itu, balutan cone wafer yang berwarna pink menambah rasa Cornetto Unicorn semakin mengasyikan dan romantis.

“Bisa menemani hari-hari magical saat jatuh cinta, tentunya bisa bantu-bantu cowok-cowok yang masih jomblo  yang ingin PDKT tapi ga mau lebay, ga  mau sampai salah langkah, pakailah Unicorn  Conetto, pasti dia happy,” ungkap Stella.

Dalam jumpa pers ini, juga hadir Brand Ambassador Cornetto Isyana Sarasvati. Kepada puluhan awak media, Isyana mengungkapkan perasaannya terhadap Cornetto Unicorn ini. Isyana pun senada apa yang disampaikan Stella, bahwa  Cornetto Unicorn dapat mengubah hidup lebih berwarna, utamanya yang sedang PDKT

“Sebagai seorang cewek, aku ga nolak sih kalau dikasih Cornetto Unicorn dari cowok. Sekarang PDKT nggak perlun lebay, kasih dia Unicornetto saja, es krim paling unyu dari langit ketujuh dijamin bikin dia klepek-klepek dan bilang i like you too,” kata Isyana.

Di Cornetto Pop Fest ini, para Cornetto Lovers ketemu langsung dengan musisi, artis dan youtuber idola mereka di acara yang nge-pop habis ini. Mereka yang tampil terdiri antara lain Chandra Low x Tommy Lim x Salshabilla Andriani. Selain itu ada Monica, Maudy Ayunda dan Natasha Wilona.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close