Headline NewsLifestyleTechTechnology

Dengan Menggandeng Influencer Ternama, Snack Video Luncurkan Fitur Terbaru “Live Streaming”

Aplikasi video pendek kekinian snack Video kembali mengeluarkan inovasi terbarunya yakni dengan dihadirkannya fitur terbaru “live streaming”. Inovasi ini juga kelanjutan kesuksesan Snack Video dalam membuat program Panen Kemerdekaan dan Gebyar Lebaran Snack,

Selain itu, kehadiran fitur ini juga sebagai jawaban atas keinginan para pengguna Snack Video agar dapat berinteraksi dengan pengguna lain.

Fitur ini dapat memberikan pengalaman sosial media terbaik bagi penggunanya melalui program terbaru yaitu SnaXperience. Untuk menyukseskan Program ini, digandeng lima influencer ternama yaitu Tasya Farasya, Cassandra Lee, Rey Mbayang, Syifa Hadju dan Sarah Viloid.

Program ini menjadi kesempatan emas bagi para snackers untuk berinteraksi dengan para influencer favoritnya, di saat influencer sedang melakukan live streaming, sesuai bakat para influencer. Kelima influencer ini setiap harinya akan live selama satu jam pada pukul 20.00 – 21.00 dengan tema berbeda.

Program SnaXperience mengajak Snackers berinteraksi langsung dengan idolanya. SnaXperience merupakan program terbaru yang berlangsung dari 1 September – 5 September 2020.

Tak berhenti sampai disitu, di program ini para Snackers berpeluang mendapatkan total hadiah sebesar Rp30.000.000. Cara pengguna untuk memenangkan hadiah sangatlah mudah hanya dengan mengklik tombol subscribe untuk berlangganan live streaming, join setiap harinya dan host akan langsung memberikan hadiah uang tunai secara cuma-cuma di ruang live.

Head of Global Operations Snack Video mengapresiasi kepada pengguna Snack Video yang begitu antusias melihat kehadiran fitur live streaming ini. Diharapkan dengan fitur tersebut, Snackers dapat termotivasi untuk mencetuskan ide sehingga menghasilkan karya yang tinggi kreativitas dan menjadi bintang seperti para influencer. Hal tersebut juga sesuai komitmen Snack Video yang ingin menjadikan platformnya sebagai panggung bintang untuk seluruh penggunanya

“Kelima influencer yang kami ajak bekerja sama merupakan influencer yang paling digemari dan kami berharap dapat membuat Snackers semakin termotivasi dan senang bergabung dalam komunitas kami”, ungkap Yumi dalam siaran persnya yang diterima Redaksi El John News, Sabtu (5/9/2020). Selain itu, live streaming ini memungkinkan bagi para pengguna untuk semakin terkenal dan terekspos di berbagai belahan dunia

Fitur live streaming ini tergolong baru, setiap pengguna dapat men-subscribe pengguna lain ketika mereka ingin melihat konten live streaming pengguna tersebut. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirimkan kado dalam bentuk love, like, star, atau balon yang merupakan simbol dukungan jika mereka menyukai live streaming tersebut. Fitur yang menarik lainnya adalah music dan beauty filter yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan latar belakang musik yang mereka suka dan memilih filter muka yang tepat. Terdapat juga fitur comment untuk pengguna berinteraksi langsung, selain itu mereka juga dapat membagikan live streaming ini kepada pengguna lain.

Segera unduh aplikasi Snack Video sekarang dan jangan lewatkan program-program menarik selanjutnya!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close