Headline News

Di Hari ke-13, Dapur Umum Kasih Putih Salurkan 1.000 Lebih Porsi Makanan

Pembagian makanan bagi orang yang membutuhkan,  yang dilakukan Dapur Umum Kasih Putih telah memasuki hari ke 13. Di hari ke-13 ini, sebanyak 1.000 lebih porsi  makanan  dibagikan secara gratis.

Menu makanan yang dibagikan di hari ke 13 ini yakni nasi rames dengan lauk nasi, ayam goreng, sambal dan lalapan. Sesuai dengan jadwal, makanan-makanan tersebut diolah mulai dari pagi hingga siang hari. Dan pada sore hari nya atau menjelang buka puasa, makanan ini siap untuk disalurkan kepada masyarakat.

Cara pembagiannya dilakukan dengan berkeliling Jakarta. Mereka yang menerima makanan ini terdiri di antaranya dari tukang parkir, pengemis, supir bajaj, pengemudi ojek, petugas kebersihan dan masyarakat lainnya.

Mereka  tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Chandra Lie, sebagai pendiri Dapur Umum Kasih Putih ini. Chandra Lie mendirikan Dapur Umum ini, untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Tidak sedikit masyarakat yang ikut terkena imbasnya akibat virus yang muda menular itu. Dengan membagikan makanan ini, masyarakat dapat terbantukan dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Menu tersebut di olah oleh Chef handal dari Restoran Santap Rumah Kayu, yang tak lain merupakan restoran milik  Chandra Lie.  Penyaluran makanan ini akan terus dilakukan oleh Dapur Umum Kasih Putih selama virus Covid-19 masih mewabah di negeri ini.

Proses pembagian makanan, ditutup dengan buka puasa bersama dengan tim Dapur Umum Kasih Putih.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close