Headline NewsTourism

Di Konser Amal Covid-19, Para Musisi Ceritakan Pengalaman Terunik Saat Berwisata

Bukan hanya menampilkan performance-nya, para musisi yang meramaikan Konser Amal Covid-19  pekan kedelapan juga diajak  berbicara tentang pariwisata, sesuai dengan tema konser yakni “Tourism Night”.  Pada musisi yang tampil yakni Lidya Leung, James Gwee dan Elvi Agelina.

Ruby Herman dan  Clarita Mawarni Salem sebagai host dan Co host menanyakan kepada ketiga musisi tentang tempat wisata favorit dan pengalaman terunik saat berwisata. James mengatakan selain Bali, Medan menjadi destinasi pilihan utamanya.

Kalau untuk pemandangan Bali, untuk makanan Medan. Jadi kalau di Medan itu, ada teman-teman ajak itu setiap setengah jam harus makan di situ. Daftar kuliner di Medan tidak habis-habis yah,” kata  James.

Untuk moment yang unik, James menyebut moment tersebut terjadi saat berwisata ke Labuan Bajo bersama keluarga. Saat itu, James merasakan keindahan destinasi yang berada di NTT itu dari pulau ke pulau. Selama perjalanan dari pulau ke pulau, James dan keluarga merasakan pengalaman yang tak terlupakan karena harus bermalam di kapal wisata

“ Exceted banget lah ke Pulau Komodo, lihat komodonya, foto sama komodo dan tidur di dalam kapal yah, itu very-very exceted moment  dan naik sampai ke bukit lihat ada danau tiga warna, itu very nice. Pulau Komodo itu world visiting. Kalau ada kesempatan kita mau visit lagi karena anak-anak enjoy, kita di kapal itu tidak ada signal, selama dua hari, signal ada pun lemot yah, justru ga ada signal itu benefit dan kita tidak bisa ke mana-mana,” ujar James.

Sementara itu, musisi lain yakni Lidya Leung menyebut tempat wisata favoritnya adalah Bandung. Di ibukota Jawa Barat itu, Lidya juga memiliki pengalaman yang tak terlupakan

“Ke Bandung aku juga suka sih, jadi misalnya ke Lembang itu dingin-dingin terus buat api unggun, itu benar-benar unforgettable dan moment yang oke,” ungkap Lidya.Sedangkan, Elvi Agelina menyebut Tanjung Lesung menjadi destinasi favoritnya. Salah satu destinasi yang masuk destinasi super prioritas ini dinilai Elvi sungguh menakjubkan dengan pemandangan lautnya yang indah.

“Kalau di Indonesia yah, selain dari pada Bali satu lagi Tanjung Lesung. Jadi di Tanjung Lesung itu. Destinasi itu kan di ujungnya Jawa yah jadi kaya berenang di samudera yah, itu asyik banget, rasanya tenang gitu,” kata Elvi.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close