Headline News

Diusia 61 Tahun, BCA Apresiasi Nasabah dengan Beragam Diskon

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61, Bank Central Asia (BCA) menghadirkan berbagai diskon yang bisa dinikmati para nasabah di lebih dari 30 jenis promo mulai e-commerce, tiket, lifestyle, fashion, kuliner, hotel, transportasi, groceries, hingga pulsa.

Promo tersebut berlaku di merchant atau e-commerce terpilih yang menawarkan potongan harga tertentu pada konsumen yang melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit BCA, kartu debit BCA, Flazz, BCA Klikpay, BCA Virtual Account, M-BCA hingga uang elektronik Sakuku.

Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, perusahaan berhasil melalui tahun 2017 dengan performa unggul di tengah kondisi pertumbuhan ekonomi dan risiko global beberapa tahun terakhir.

“Performa ini ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit dan dana pihak ketiga di tengah kondisi bisnis sektor perbankan yang semakin kompetitif. Pertumbuhan tersebut ditopang oleh inovasi layanan berkualitas kepada nasabah, berbagai promosi serta penawaran suku bunga kredit dan solusi perbankan yang komprehensif,” ujarnya, Rabu (21/2).

Jahja menyatakan, ulang tahun perusahaan ke-61 menjadi kesempatan untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan produk. Salah satunya mempersembahkan penawaran menarik sebagai apresiasi bagi nasabah dan masyarakat umum yang menjadi bagian dari perjalanan 61 tahun BCA.

Berikut daftar merchant diskon HUT BCA antara lain:

Citilink (potongan harga tiket Rp161 ribu untuk minimal transaksi Rp1,5 juta)

Tiket.com (diskon hingga Rp610 ribu dengan minimal transaksi Rp3,5 juta atau Rp100 ribu dengan minimal transaksi Rp1 juta berlaku untuk BCA Klikpay dan kartu kreditBCA

Traveloka (diskon hingga Rp610 ribu dengan minimal transaksi Rp2 juta khusus kartu kredit BCA Visa dan Mastercard

Transjakarta bayar Rp1 untuk kartu Flazz

Commuter bayar Rp1 untuk kartu Flazz

Railink diskon 61 persen untuk BCA Klikpay

Blue Bird diskon hingga Rp61 ribu untuk kartu kredit BCA

Starbucks Coffee diskon 61 persen untuk kartu kredit BCA

McDonald’s diskon Rp61 ribu dengan minimal transaksi Rp75 ribu khusus kartu kredit BCA

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button