Headline News

Julong Group Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Puting Beliung di Kalteng

PT Kalimantan Lestari Mandiri (KLM) yang merupakan bagian dari Julong Group Indonesia memberikan bantuan kepada para korban musibah angin puting beliung kepada masyarakat Kecamatan Mantangai, Kamis (24/02/2022). Penyerahan ini dilaksanakan di kantor Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah. Penyerahan tersebut dihadiri oleh Camat Mantangai serta perwakilan aparatur desa setempat.

Seperti yang diketahui, pada Selasa (22/02/2022) lalu telah terjadi bencana angin puting beliung yang menghantam Desa Mantangai dan mengakibatkan 11 rumah warga terdampak rusak, dengan 7 rumah mengalami rusak berat dan 4 rumah rusak ringan. Diketahui bahwa bencana puting beliung ini tidak mengakibatkan korban jiwa.

PT KLM melakukan penyerahan bantuan dalam bentuk beras, minyak goreng, dan mie instan untuk para korban terdampak puting beliung.

Camat Mantangai Yubderi mengatakan masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PT KLM yang telah merespon secara cepat membantu masyarakat yang membutuhkan

“Masyarakat setempat juga telah dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terkait dengan perubahan-perubahan cuaca yang terjadi sehingga menimbulkan potensi bencana alam,” sambung  Camat Mantangai Yubderi.

Sementara itu, Humas PT KLM  Denny mengatakan PT KLM yang juga merupakan bagian dari Julong Group Indonesia, yang berinvestasi di perkebunan kelapa sawit tentu mengedepankan kebermanfaatan untuk masyarakat secara luas, khususnya kepada masyarakat yang ada di sekitar kebun PT KLM.

“Julong Group Indonesia senantiasa berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia di mana lokasi kebun sawit dan operasional perusahaan berada,” ujarnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button